Ini Sertifikat Pernikahan Sejenis Celine Evangelista dan Bacil

Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil
Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista dengan Bacil. (Foto: Liputan6com)
Pemberitaan tentang pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine Evangelista dengan seorang wanita yang akrab disapa Bacil masih menjadi perhatian publik. Setelah ibunda pesinetron ini, Vincentia Nurul angkat bicara membenarkan peristiwa itu, Senin (18/7/2016), giliran Celine Evangelistia menanggapi.

“Sekarang terserah orang-orang saja menilainya apa. Terserah saja,” kata Celine Evangelista di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.



Seperti diberitakan Liputan6.com, diperoleh sebuah dokumen sertifikat menikah dari sumber yang tak disebutkan namanya. Dalam selembar kertas itu tertulis : State of Nevada Marriage Certificate. This is to certify that undersigned….

Selain itu juga tertulis tanggal 11 Juni 2015 dan tempat : Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat. Ada juga kalimat ‘join in lawful wedlock’ (bergabung dalam nikah yang sah).

Di sertifikat terketik nama pasangan yang menikah yaitu asal sama-sama dari Jakarta, Indonesia. Nah, di deretan kedua, tertulis nama : Celine Evangelista Maureen.

Dan, di sudut kiri bawah ada nama petugas County atau County Clark, pihak yang mensahkan dokumen itu dengan stempel State of Nevada.

Seperti diketahui, Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista memang mengakui selembar foto yang beredar di dunia maya itu adalah foto pernikahan sejenis yang dilakukan Celine dan pasangannya.

Saat dihubungi akhir pekan lalu, Vincentia Nurul mengatakan pernikahan itu dilakukan di Las Vegas, 11 Juni 2015. Sepertinya klop dengan tanggal di sertifikat.

Dan mengutip Wikipedia, Celine diketahui bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Ayahanda Celine, Maurro Ricci, adalah pria berdarah Italia.
Ini Sertifikat Pernikahan Sejenis Celine Evangelista dan Bacil Ini Sertifikat Pernikahan Sejenis Celine Evangelista dan Bacil Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/18/2016 10:32:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.