Ini Tampang Ijur, Pembakar dan Pembunuh Bocah Neysa di Kaltim

Tampang Jurjani alias Ijur, pembunuh bocah Neysa
Tampang Jurjani alias Ijur, pembunuh bocah Neysa. (Foto: Detikcom)
Polres Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) masih memeriksa pelaku pembunuhan bocah Neysa (5). Ini tampang pembunuh Neysa yang bernama Jurjani alias Ijur itu.

Ijur yang berusia 35 tahun itu kini berada di Polres Balikpapan. Berdasarkan foto yang diterima detikcom, IJR tampak berkulit gelap dengan rambut yang pendek. IJR yang tangannya terborgol itu terlihat mengenakan kemeja warna hijau lengan panjang.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kaltim Kombes Winston Tommy Watuliu mengatakan, penyidik masih mendalami motif pembunuhan itu.



"Jadi si tersangka ini masih agak labil orangnya, masih berubah-ubah keterangannya. Tapi yang pasti dia bilang dia ada masalah personal interest dengan itu," kata Tommy, Minggu (17/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.

"Namun demikian, kita akan konfirmasikan semua keterangan termasuk hasil visum, apakah dia personel interet atau ada kelainan seks," ujarnya.

Tommy menuturkan, penyidik memang menduga ada motif kekerasan seksual di kasus itu. Sebab, dalih permasalahan pribadi bisa saja korban hanya mencari-cari alasan. Sebelumnya, beredar kabar motif pembunuhan karena dendam dengan kakak korban yang menolak cinta pelaku.

"Karena normatifnya dalam kasus seperti ini motif seperti itu (kekerasan seksual) pasti ada. Kalau personal interest itu bisa saja hanya pengalihan, cari-cari alasan," katanya.

Neysa ditemukan tak bernyawa di perkebunan dengan kondisi sebagian tubuhnya hangus terbakar.

"Pesan ke masyarakat apapun itu yang berhubungan dengan anak-anak, itu peran orangtua baik sebagai pelindung maupun sebagai tempat curhat dari anaknya itu, jangan sampai diwakilkan kepada orang lain," urainya.
Ini Tampang Ijur, Pembakar dan Pembunuh Bocah Neysa di Kaltim Ini Tampang Ijur, Pembakar dan Pembunuh Bocah Neysa di Kaltim Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/16/2016 11:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.