Ini Ucapan Belasungkawa Para Artis Atas Meninggalnya Mike Mohede

Mike Mohede meninggal karena penyakit jantung
Mike Mohede meninggal karena penyakit jantung. (Instagram @mikemohede)
Duka tengah menyelimuti dunia musik Tanah Air atas berpulangnya Mike Mohede. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu telah menghembuskan nafas terakhir karena serangan jantung.



Berbagai ungkapan duka cita pun mengalir di dunia maya. Sahabat-sahabat serta rekan di dunia musik menyatakan belasungkawa atas wafatnya Mike yang terbilang tanpa tanda-tanda.

Penyanyi Melly Goeslaw salah satunya mengunggah momen 'perginya' pelantun 'Seperti Dulu' itu lewat akun instagram. Ia mengunggah foto mendiang Mike bernuansa hitam putih dengan caption 'Selamat jalan Mike' di bawah foto. Hal yang sama dilakukan Daniel Mananta.

Ucapan duka datang dari selebriti beragam profesi melalui Twitter. "Rest in peace Mike Mohede. A good man with great talent. He will be missed," tulis sutradara Joko Anwar.

"You are a great person , with a great talent and with a great heart , a humble person.." kata presenter Indra Bekti.

"Rest in peace bung mike mohede. Jesus love you," kata aktor Chicco Jerikho.

"RIP Mike Mohede, you were one of the greatest singers Indonesia ever had. U will always be remembered as a true legend, and an amazing man," tulis Isyana Sarasvati.

Banyu Biru menulis, "RIP Mike Mohede, gone too soon."

"Rest In Peace Ka Mike Mohede. salah satu musisi yang aku suka sekali karyanya;')," tulis salah satu anggota JKT48.

Saat ini jenazah pelantun lagu 'Semua Karena Cinta' itu masih berada di sebuah rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang. Sepanjang karier musiknya di Tanah Air, Mike telah melahirkan tiga album. Kiprah Mike di dunia hiburan Tanah Air juga tampak lewat kehadirannya sebagai juri di sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi.

Baca juga: Sakit Jantung, Mike Mohede Meninggal di Usia 32 Tahun
Ini Ucapan Belasungkawa Para Artis Atas Meninggalnya Mike Mohede Ini Ucapan Belasungkawa Para Artis Atas Meninggalnya Mike Mohede Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/31/2016 07:33:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.