Istri Bantah Ramadhan Pohan Terlilit Utang dan Gelapkan Uang

Asti Riefa Dwiyandani, istri Ramadhan Pohan
Asti Riefa Dwiyandani, istri Ramadhan Pohan. (Waspada.co.id)
Istri Ramadhan Pohan, Asti Riefa Dwiyandani membantah kabar bahwa suaminya terlilit utang hingga dilaporkan ke Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

"Kami tidak pernah berutang. Kalau disampaikan utang, sebaiknya tunjukkan akta utang piutang di depan notaris. Dijamin tidak ada (utang)," ujarnya, melalui layanan pesan elektronik, Rabu (20/7/2016), seperti diberitakan Tribun Medan.



Menurut Asti, soal dugaan penipuan dan penggelapan uang, suaminya dijebak. Ia pun berharap masyarakat dapat menangkap motif di balik kasus ini. "Exactly (sudah pasti dijebak). Semoga ini mudah ditangkap semua orang," katanya.

Keluarga Ramadhan, kata Asri, yakin bahwa Ramadhan tidak pernah berbuat jahat. "Mereka semua tahu RP (Ramadhan Pohan) tidak pernah jahat. Mereka semua tahu ini rekayasa orang yang berniat buruk," sebutnya.

"Uang sebanyak itu juga tidak pernah RP atau saya terima," Asti menambahkan.

Dikabarkan sebelumnya, Ramadhan Pohan dijemput paksa oleh petugas Ditreskrimum Polda Sumut dari rumahnya di Jakarta, Selasa (19/7).

Baca juga: Ramadhan Pohan Diduga Tipu Ibu dan Anak Serta Gelapkan Rp 15,3 M

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat itu diadukan karena perkara dugaan penipuan uang sebesar Rp24 miliar yang dipinjamnya dari para simpatisan saat mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Medan.
Istri Bantah Ramadhan Pohan Terlilit Utang dan Gelapkan Uang Istri Bantah Ramadhan Pohan Terlilit Utang dan Gelapkan Uang Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/20/2016 04:33:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.