It's #ZlatanTime, MU Resmi Kontrak Ibrahimovic Setahun

Zlatan Ibrahimovic resmi dikontrak MU
Zlatan Ibrahimovic resmi dikontrak MU
Sehari setelah Zlatan Ibrahimovic mengumumkan kepindahnnya ke Manchester United lewat akun Instagram miliknya, pihak Setan Merah kini mengumumkan secara resmi proses kerja sama keduanya dengan menggunakan tagar #IAmComing di Twitter dan Facebook.



Selama satu hari penuh, sosial media MU sama sekali bungkam. Barulah tadi malam mereka menjawab dengan tak kalah hebohnya.

Jawaban dari unggahan Zlatan itu, MU meng-upload video pendek Zlatan mengenakan jersey MU muncul dari kegelapan. Dia cuma bilang: "It's Zlatan time" kemudian tersenyum.

https://twitter.com/ManUtd/status/748919107441954816

Media Inggris menyebut Zlatan diikat selama setahun oleh MU setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis. Selain itu dikabarkan Zlatan akan digaji 200 ribu poundsterling per pekan.

Bergabungnya Zlatan akan menjadi reuni dirinya dengan sang manajer, Jose Mourinho. bahkan Manchester sudah mendapatkan julukan ibukota sepakbola dengan adanya dirinya, Mourinho, dan Pep Guardiola.

Hubungan Zlatan dengan Mourinho bukan cuma sebatas antara pelatih dan pemain. Ibra menganggap Mourinho sebagai sahabat yang 'aku rela mati' untuknya'.
It's #ZlatanTime, MU Resmi Kontrak Ibrahimovic Setahun It's #ZlatanTime, MU Resmi Kontrak Ibrahimovic Setahun Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/01/2016 10:41:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.