Jika Resmi Jadi Cagub DKI, Sandiaga Uno Janji Akan Lari 10 Km

Sandiaga Uno mengikuti Jakarta International 10K 2016
Sandiaga Uno mengikuti Jakarta International 10K 2016. (Foto: PosKota)
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan lari sejauh 10 kilometer jika terpilih sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra.

"Begitu kami dideklarasi menjadi gubernur, kami akan berlari 10 kilometer di lima wilayah Jakarta," kata Sandiaga saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Ia ditemui usai mengikuti ajang lomba lari Jakarta International 10K 2016. Sandi dan sejumlah teman-temannya ikut serta dalam ajang Jakarta International 10K 2016, dengan mengenakan kaos biru bertuliskan "Jakarta Berlari", beda dengan peserta lain.

Menurut Sandi, Jakarta International 10K 2016 menjadi ajang pemanasan sebelum ia merealisasikan niatnya. "Kalau dalam dua minggu kami ditunjuk, kami akan berlari membawa mandat itu keliling Jakarta," ucap Sandiaga.



Sandi menjelaskan, alasan kaos yang dikenakannya berbeda dengan ribuan peserta lomba lari. Sandi bilang, kaos biru bertuliskan 'Jakarta Berlari' sebagai bentuk kampanye agar masyarakat Jakarta dapat menjalani pola hidup sehat.

"Karena kita ingin Jakarta berlari. Beberapa teman lagi mengikuti. Jadi begitu kita mendeklarasi menjadi gubernur (DKI Jakarta) kita akan berlari 10 kilometer," ujarnya.

Sandiaga mengapresiasi acara Jakarta International 10K 2016 tidak menggunakan anggaran Pemprov DKI. Sandi berharap, acara lomba lari terus berjalan agar dapat mengajak masyarakat hidup sehat.

"Sudah menjadi keharusan ini yang membuat saya bahagia banget, jadi Jakarta warganya harus sehat. Jadi ini contoh utuk peduli menjaga kesehatan mereka dan menjadi kegiatan yang betul-betul positif," kata Sandi.

Terdapat tiga nema yang kini tersisa dalam penjaringan calon gubernur Partai Gerindra. Selain Sandiaga, dua nama lainnya adalah mantan Pangdam Jaya Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.
Jika Resmi Jadi Cagub DKI, Sandiaga Uno Janji Akan Lari 10 Km Jika Resmi Jadi Cagub DKI, Sandiaga Uno Janji Akan Lari 10 Km Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/23/2016 09:37:00 PM Rating: 5

1 komentar:

  1. Dari banyaknya calon yang ada, yang "keliatan" hobi olahraga sepertinya cuman Sandiaga Salahuddin Uno doang

    Seneng rasanya kalau nanti punya Gubernur yang sehat bugar dan senang mengajak warganya untuk berolahraga

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.