Jokowi Belum Terima Surat dari Rizal Ramli dan Ahok Soal Reklamasi Pulau G

Seskab Pramono Anung
Seskab Pramono Anung. (Foto: Detikcom)
Menko Kemaritiman Rizal Ramli dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku berkirim surat ke Presiden Joko Widodo terkait polemik pembatalan reklamasi Pulau G. Namun, hingga hari ini Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan surat tersebut belum tiba di meja Presiden Jokowi.

Pramono mengatakan, hingga hari ini dirinya belum menerima surat dari Ahok yang mempertanyakan sikap Rizal Ramli yang membatalkan reklamasi Pulau G. Sebab, setiap surat yang ditujukan untuk Presiden harus melalui dia.



"Sampai hari ini saya belum terima. Karena pasti lewat saya, dan saya belum terima," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (14/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Demikian juga surat dari Rizal Ramli yang ingin meminta persetujuan Presiden Jokowi untuk membatalkan reklamasi Pulau G. Pramono mengatakan, hingga hari ini surat itu belum tiba di mejanya.

"Ya kalau surat itu dikirim ke Presiden ya pasti melalui saya. Dan saya sampai hari ini juga belum menerima," katanya.

Lalu, bagaimana sikap pemerintah terkait reklamasi Pulau G di Pantai Utara Jakarta itu?

"Nanti pada waktunya akan dirapatkan," jawab Pramono.

(Baca juga: Menko Rizal Ramli Batalkan Pulau G, Ahok Kirim Surat ke Jokowi)
Jokowi Belum Terima Surat dari Rizal Ramli dan Ahok Soal Reklamasi Pulau G Jokowi Belum Terima Surat dari Rizal Ramli dan Ahok Soal Reklamasi Pulau G Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/13/2016 11:01:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.