Keluarga Bantah Farah Nikmah Bekerja Sampingan Sebagai PSK

Farah Nikmah Ridhallah disebut nyambi jadi PSK
Farah Nikmah Ridhallah disebut nyambi jadi PSK. (Istimewa)
Keluarga Farah Nikmah Ridhallah (23), korban pembunuhan dan mutilasi memberi klarifikasi soal Farah. Keluarga membantah bila putrinya bekerja sampingan sebagai pekerja asusila.

"Saya mewakili orang tua, kakak Almarhum menolak keras adik saya disebut sebagai PSK. Kemarin kami dalam keadaan berkabung tidak rela dengan statement seperti itu," ujar kakak Farah, Ahmad Kahfi di kediamannya Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang , Selasa (19/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.



Kahfi mengatakan, setiap hari usai kerja, Mayang panggilan kecil Farah selalu pulang ke rumah. Bahkan dia menyempatkan diri untuk membantu pekerjaan kedua orang tua.

"Dia kerja di Bank Swasta di BSD, dia setiap hari pulang. Setiap pulang kerja saja, dia sempetin mencuci, menggosok, bantuin ibunya. Yang saya mau statement yang tersebar (soal kabar Farah pekerja asusila) dihapus agar menjaga perasaan orang tua saya, keluarga yang ditinggalkan. Itu yang saya harap dari pihak media untuk menghapus (tulisan mengenai Farah diduga pekerja asusila) sesuai dengan porsinya", tuturnya.

Baca juga: Atasan Kerja: Farah Nikmah Anak Baik Tapi Liar di Luar

Keluarga menurut Kahfi sudah mengikhlaskan kepergian Farah. Namun keluarga berharap proses hukum segera selesai dan pelaku pembunuhan dapat dihukum berat.

Farah diketahui tewas terbunuh pada selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan korban dalam posisi meringkuk di dalam boks dengan kondisi tangan terikat.

Baca juga: Farah Nikmah Ridhallah, Wanita dalam Boks Ternyata PSK High Class

Pelaku pembunuh Farah adalah Kevin atau Calvin Soepargo, pria berusia sekitar 42 tahun. Pelaku pernah menyebut Farah datang ke apartemen dan dibayar Rp 4 juta untuk berhubungan badan selama semalam.

Pelaku tertangkap pada Rabu (13/7) oleh tim gabungan dari Polres Jakarta Utara, Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polsek Koja.
Keluarga Bantah Farah Nikmah Bekerja Sampingan Sebagai PSK Keluarga Bantah Farah Nikmah Bekerja Sampingan Sebagai PSK Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/19/2016 12:42:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.