Keracunan Makanan, Chris Smalling Masuk Rumah Sakit di Bali

Chris Smalling sedang dirawat di rumah sakit di Bali
Chris Smalling sedang dirawat di rumah sakit di Bali. (Twitter @utdindonesia)
Bek Manchester United, Chris Smalling, sedang menghabiskan waktu di Bali, Indonesia. Bek berusia 26 tahun itu dikabarkan sedang berlibur untuk menenangkan diri usai kegagalan Inggris di ajang Piala Eropa 2016.



Seperti diketahui, Inggris harus tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa 2016 setelah kalah 1-2 dari Islandia. Setelah tim dibubarkan, beberapa pemain memutuskan untuk mengambil liburan sebelum kembali ke klub masing-masing.

Smalling memutuskan Bali sebagai destinasi wisatanya. Dalam media sosial tersebar foto yang menunjukkan Smalling sedang berfoto bersama dengan beberapa fans Manchester United.

Namun, baru saja akun Twitter @UtdIndonesia mengunggah foto yang memperlihatkan Smalling sedang berbaring dan terlihat menggunakan infus. Smalling terlihat melayani tanda tangan fans meski leher, rangan dan kepalanya sedang diperban.

Dari akun Twitter fans Manchester United Indonesia tersebut dikabarkan bahwa Smalling terjatuh saat belajar surfing. Namun penyebab Smalling harus dirawat di rumah sakit di Bali akhirnya diketahui secara pasti setelah Manchester United melansir pernyataan resmi.

United secara resmi menyatakan Smalling mengalami keracunan makanan.


"Manchester United dapat mengklarifikasi Chris Smalling telah mengalami keracunan makanan di sela-sela liburannya, yang mengakibatkannya pingsan pada Minggu," demikian rilis klub.
Keracunan Makanan, Chris Smalling Masuk Rumah Sakit di Bali Keracunan Makanan, Chris Smalling Masuk Rumah Sakit di Bali Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/04/2016 05:34:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.