Komjen Budi Waseso Kini Digadang Gerindra Maju di Pilgub DKI 2017

Komjen Budi Waseso masuk bursa Cagub DKI
Komjen Budi Waseso masuk bursa Cagub DKI. (Liputan6.com)
Nama Komjen Budi Waseso kembali digadang-gadang untuk maju di Pilgub DKI 2017. Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut peluang Buwas untuk diusung partainya semakin besar.

"Peluang Budi Waseso untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI yang diusung Partai Gerindra semakin membesar. Kami mengusulkan Buwas akan diduetkan sebagai Cagub berdampingan dengan Sandiaga Uno sebagai Cawagub," kata Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya, Sabtu (9/7/2016).



Dasco menuturkan bahwa sudah ada komunikasi intensif soal di internal Gerindra soal pasangan ini. Partai-partai lain juga akan digandeng.

"Kami juga akan berkomunikasi menjajaki koalisi dengan PDIP, PPP,PKB dan PKS untuk mengusung pasangan tersebut," ungkap anggota Dewan Pembina Gerindra ini.

Nama cagub DKI yang diusung Gerindra pada akhirnya ada di tangan Ketum Prabowo Subianto. Dasco sudah menyampaikan kepada Prabowo bahwa nama Buwas santer dibicarakan di kalangan kader Gerindra.

"Duet Buwas dan Sandiaga Uno adalah pasangan yang ideal untuk mengaplikasikan platform perjuangan Gerindra di DKI. Buwas adalah sosok yang tegas dan bersih dengan leadrship yang kuat, sementara Sandiaga Uno sangat menguasai penguatan ekonomi kerakyatan," ujar Dasco.
Komjen Budi Waseso Kini Digadang Gerindra Maju di Pilgub DKI 2017 Komjen Budi Waseso Kini Digadang Gerindra Maju di Pilgub DKI 2017 Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/08/2016 09:15:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.