Lulu Tobing dan Danny Rukmana Batal Bercerai

Danny Rukmana dan Lulu Tobing
Danny Rukmana dan Lulu Tobing. (Foto: Kapanlagi.com)
Artis Lulu Tobing disebut batal bercerai dari cucu Soeharto, Danny Rukmana. Hal ini diketahui karena keduanya sama sekali tak hadir dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur selaku pihak penggugat dan tergugat.

Kuasa hukum Lulu, Doddy Haryanto menyebut perkara sudah selesai tanpa putusan cerai karena kedua belah pihak tak bisa hadir. Tak dijelaskan mengapa keduanya tak pernah hadir.



“I said yes!!!” tulisnya.

"Agenda hari ini sudah ditetapkan majelis hakim, masuk sidang mediasi ke tiga. Kewajiban penggugat semestinya hadir dalam persidangan. Kalau penggugat tidak hadir, tidak memenuhi syarat dalam aturan," ujar Dody Haryanto, selaku kuasa hukum Lulu Tobing, yang ditemui usai menghadiri persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur (PA Jaktim), (21/7/2016), seperti diberitakan Okezone.

Lebih jelasnya, Dody menegaskan bahwa perkara perceraian ini tidak dibatalkan scera sepihak. Namun perkara perceraian Lulu dan Danny terpaksa tidak dapat dilanjutkan lantaran penggugat dalam hal ini Lulu, tak menghadiri sidang selama tiga kali berturut-turut.

"Perkara ini tidak dibatalkan. Tetapi karena klien saya tidak hadir, maka hakim bisa mengambil sikap. Apakah menolak gugatan, atau saya ambil sikap untuk tidak meneruskan perkara ini karena syarat persidangan tidak terpenuhi," ungkapnya.

"Jadi perkara tidak mungkin diteruskan. Karena pointnya perkara ini tidak diteruskan. Berarti kan ada pemikiran rujuk dan mukjizat dari Allah," sambungnya.

Jika masih ingin melanjutkan perkara cerai, Lulu bisa kembali mendaftarkan gugatan cerainya ke pengadilan. Namun, ia harus kembali mengulang proses cerainya dari awal.

"Saya tidak bisa menjawab yang tidak mungkin. Tapi secara hukum bisa saja (daftar cerai lagi). Perkara tidak diteruskan, kemudian jika ada yang mengajukan lagi bisa. Tidak ada aturan hukum yang dilanggar di situ," jelas Dony Haryanto.

Sebagaimana diketahui, Lulu Tobing menggugat cerai sang suami pada 21 April 2016 lalu setelah menikah selama kurang lebih sembilan tahun. Hingga kini juga belum diketahui alasan dari Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai kepada sang suami.

Kabar yang berhembus bahkan sempat menyebutkan jika rumah tangga mereka berdua retak lantaran Lulu dan Danny belum bisa memberikan cucu untuk Siti Hardijanti Rukmana atau yang dikenal dengan Mbak Tutut.

Dody sendiri menolak untuk menjawab hal ini. "Tidak baik juga ya untuk dibicarakan lagi. Karena perkara ini sudah selesai," kata Dody Haryanto.
Lulu Tobing dan Danny Rukmana Batal Bercerai Lulu Tobing dan Danny Rukmana Batal Bercerai Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/21/2016 07:16:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.