Mengenal Karin Novilda atau Awkarin, Selebriti di Medsos

Karin Novilda atau Awkarin, Selebriti di sosial media
Karin Novilda atau Awkarin, Selebriti di sosial media. (Foto: ask.fm)
Karin Novilda atau Awkarin, seorang wanita cantik yang baru lulus SMA kini menjadi idola netizen. Ia bukanlah artis tapi di era sosial media sekarang ini siapa pun bisa terkenal dan menjadi selebriti di dunia maya.

Lewat akun Youtube, ask.fm, Twitter dan Instagram pribadinya @awkarin terkenal setelah dia mengunggah foto yang menceritakan kisah cintanya seperti galau karena diputuskan kekasihnya. Karin juga terkenal dengan postingan fotonya yang 'berani', tak jarang bahkan sering banget Karin ini memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga. Karin dengan bangga dan pedenya memposting foto berciuman dengan Gaga, bahkan tidak sedikit foto Karin yang diposting ke Instagramnya itu memamerkan tubuhnya. Hmm Dek...



Belum lama ini juga, Karin juga memamerkan sebuah tato yang cukup besar bergambar bunga di lengan kanannya, wow! Hmm mungkin karena sudah terlepas dari tittle anak sekolah, jadinya Karin ingin mencoba hal baru yang menantang ya.

Untuk yang belum tau tau mengenai Awkarin, coba aja kamu stalking Instagramnya (@awkarin) dan kamu bisa lihat sendiri isi postingannya yang beragam. Namun kini akun tersebut tak dapat diakses lagi.

Dilansir Bintang.com, ada 8 hal penting mengenai sisi positif dan negatif Awkarin yang wajib kamu tahu nih.

1. Pakaian terbuka
Setelah lihat isi Instagramnya atau bahkan kamu sebagai salah satu pengikut setia medsosnya Awkarin, pasti sering kamu temui Karin memakai pakaian yang serba terbuka, keberaniannya dalam mengekspose tubuh memang terbilang cukup berani sih, apalagi dia kelahiran 1997, terbilang cukup berani kan untuk berpakaian terbuka dan diposting dimana-mana kayak gitu?
Gaya cantik Karin Novilda atau Awkarin
Gaya cantik Karin Novilda atau Awkarin. (Ask.fm)
2. Pacaran vulgar yang terekspose
Nah-nah ini dia nih yang sering jadi hujatan para dedek-dedek gemes, pacaran vulgar ala Karin dan Gaga yang sering memeperlihatkan foto ciumannya ini menjadi perbincangan dan menjadi bahan bully followernya Karin loh, seperti akun @yosephinoliviagrace yang berkomentar di salah satu postingan ciuman Karin "hadeuhh, miris kak liatnya." Hmm bagaimana menurut kamu, Gaes?

3. Kata-katanya kasar
Kalau kamu perhatiin setiap caption yang dituliskan karin, sering banget tuh kata kasar keluar, apalagi kalau kamu liat isi vlognya Karin, bisa tau deh bagaimana kata-kata itu yang keluar dari mulut Karin. Padahal followers dan viewersnya Karin baik di Instagram dan medsos lainnya kebanyakan anak-anak kecil.

4. Pergaulannya hedon banget
Untuk anak seusia Karin, gaya hidup dan pergaulannya terbilang hedon banget men. Selain suka ngerokok dan 'minum', karin juga rajin banget clubbing. Dilihat lagi dari postingannya yang sering foto dengan memamerkan gaya gaul dengan teman-temannya itu.

Bila sisi negatifnya Karin banyak membuat para followers dan netizen geram dan jadi hobi ngebully, nah ini nih ada hal positif dari Karin yang mesti kamu tau nih Gaes, jangan apa apa dilihat dari sisi negatifnya aja. Nih buat yang belum tau sisi positif Karin.

1. Bisa menghasilkan uang sendiri
Masih remaja, tapi udah bisa ngehasilin banyak uang. Kamu pada bisa nggak kayak Karin? hehe. Nih, menjadi seleb-gram dan diendorse banyak online shop membuat Karin banyak mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Hmm.. pantesan pas Gaga ulang tahun mau dihadiahin drone, tapi nggak jadi karena keburu putus. Duh Gaga rugi lo! Haha.
Gaya Karin Novilda saat mengendorse produk
Gaya Karin Novilda saat mengendorse produk. (Ask.fm)
2. Sabar walau banyak haters
Banyaknya haters nggak negbuat Karin jadi brutal kok Gaes. Memang awalnya kepikiran banget kenapa sampai banyak yang ngebenci Karin dan parahnya ada yang nyuruh Karin bunuh diri, tapi dengan kalemnya Karin diam dan nggak ngegubris loh. Tapi ya namanya juga manusia, dengan cara pintarnya, Karin pun bisa mengatasi haters-haters nggak penting itu. Semangat ya Karin....
Karin Novilda bergaya dengan hijab
Karin Novilda bergaya dengan hijab. (Ask.fm)
3. Boleh bandel tapi peringkat di sekolah bagus
Bila yang kalian lihat Karin ini salah satu eewek bandel dan ada yang bilang sih katanya Karin perusak moral bangsa, pasti yang ngomong gitu nggak tahu deh kalau dulu pas SMP Karin menjadi lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5 beeeuh! Nggak salah karin menjadi lulusan terbaik di SMPN 1 Tanjungpinang.

4. Membuka lahan pekerjaan untuk teman
Jadi seleb-gram, emangnya siapa yang bantu menghasilkan foto sebagus dan se-edgy itu? Pasti berkat bantuan teman-temannya. Ketika Karin tenar, dia juga mengikutsertakan temannya loh. Baiknya ya Karin.
Mengenal Karin Novilda atau Awkarin, Selebriti di Medsos Mengenal Karin Novilda atau Awkarin, Selebriti di Medsos Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/21/2016 08:09:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.