Merasa Difitnah Video Sesama Jenis, Saipul Jamil Minta Masyarakat Tak Percaya

Video sesama jenis mirip Saipul Jamil
Video sesama jenis mirip Saipul Jamil. (Istimewa))
Pedangdut Saipul Jamil (35) bakal melaporkan pihak yang memfitnahnya lewat video mesum yang belakangan beredar di media sosial.

"Kami akan lakukan upaya hukum atas fitnah yang disebarkan kepada klien kami. Ini fitnah," kata kuasa hukum Saipul, Tito Hananta Kusuma, dalam wawancara di gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Tito menekankan, untuk mencari siapa orang yang bertanggung jawab atas isu yang berkembang itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan polisi.

"Kami sudah kordinasi ke kepolisian. Nanti akan dilaporkan atau tidak, akan di-update dari keluarga," ujar Tito.



"Keluarga menyarankan ke SJ agar konsentrasi dan fokus berkarya saja di penjara," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Saipul menyebut video mesum yang beredar di media sosial belakangan ini merupakan fitnah yang kejam terhadapnya.

Ia juga menyesalkan bahwa dirinya lagi-lagi tertimpa masalah.

"Dia mengatakan, 'Astagfirullah, itu fitnah yang kejam. Tega bener memfitnah saya, saya sudah jatuh tertimpa tangga pula'," kata Tito meniru ucapan kliennya.

Saipul juga meminta agar masyarakat tak mudah termakan isu yang tidak benar. "Dia memohon masayarakat untuk tidak percaya akan video yang beredar tersebut," ujarnya.

Selanjutnya, Saipul sempat menertawakan pernyataan ahli telematika yang mengklaim keaslian video tersebut. Ia pun akan menempuh upaya hukum untuk tuduhan video seks sesama jenis tersebut.

"Dari penasehat hukum, kami akan lakukan upaya hukum atas fitnah yang disebarkan kepada klien kami. Ini fitnah. Dia sudah lihat, dia ketawa, dia bilang itu fitnah," tandasnya.
Merasa Difitnah Video Sesama Jenis, Saipul Jamil Minta Masyarakat Tak Percaya Merasa Difitnah Video Sesama Jenis, Saipul Jamil Minta Masyarakat Tak Percaya Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/18/2016 04:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.