Miranda Kerr Akan Dinikahi Bos Snapchat, Evan Spiegel

Miranda Kerr dan CEO Snapchat, Evan Spiegel
Miranda Kerr dan CEO Snapchat, Evan Spiegel. (Foto: Detikcom/Kevork Djansezian)
Aktris Miranda Kerr dikabarkan bertunangan dengan Evan Spiegel, bos sekaligus pendiri Snapchat. Miranda tidak mengumumkan ini secara gamblang, namun mantan model Victoria Secret tersebut mengunggah foto tangan yang menampilkan sebuah cincin melingkar di jari manisnya di akun Instagram miliknya. Dengan gambar animasi dirinya dan calon suami yang berlutut memberikan sebuah cincin berlian disertai tulisan ‘Marry Me!’.

Tanpa keterangan lengkap, Miranda menulis dengan singkat kalimat jawaban dari unggahan fotonya.



“I said yes!!!” tulisnya.

Dilansir Aceshowbiz, Miranda Kerr dan Evan Spiegel diketahui telah berpacaran sejak tahun 2015 setelah dipertemukan lewat acara Louis Vuitton di Los Angeles. Rentan usia yang lebih muda tak masalah bagi janda Orlando Bloom tersebut karena sisi kedewasaan dari CEO Snapchat tersebut. Pada Mei 2016, keduanya membeli rumah bersama di Los Angeles seharta US $12 juta (Rp 157,4 miliar).

Hingga kini memang masih belum ada kabar kapan pernikahan akan digelar. Namun menurut sumber, Evan ingin menggelar sebuah pernikahan yang megah.

"Evan dan Miranda akan menggelar pernikahan yang megah. Miranda sama sekali tak keberatan," ungkap sumber seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (21/7/2016).

Ini akan menjadi pernikahan Miranda yang kedua setelah pernikahannya bersama aktor Inggris Orlando Bloom kandas di tengah jalan. Hubungan Miranda Kerr dan Orlando Bloom berlangsung selama enam tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2013 lalu. Mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama Flynn yang saat ini berusia lima tahun. Orlando Bloom mengatakan ia masih berkomunikasi dengan baik dengan Miranda dan anaknya.
Miranda Kerr Akan Dinikahi Bos Snapchat, Evan Spiegel Miranda Kerr Akan Dinikahi Bos Snapchat, Evan Spiegel Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/21/2016 06:32:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.