Modus Baru Begal Kini Jadikan Wanita Cantik Umpan Cari Korban

Ilustrasi begal menodongkan pistol
Ilustrasi begal menodongkan pistol. (Foto: Istimewa)
Polres Bekasi Kabupaten menangkap komplotan begal yang selama ini beraksi di wilayah Bekasi. Dari 4 pelaku, salah satunya adalah wanita cantik yang sengaja diumpankan untuk mencari korban.

Kapolres Bekasi Kabupaten Kombes Awal Chairuddin mengungkapkan kasus tersebut merupakan modus baru. "Modusnya ini korban diinvite melalui BBM oleh tersangka perempuan berinisial N alias Lena (28), kemudian digoda dan diajak ketemuan. Ketika korban lengah, para pelaku lainnya merampas motor korban," ujar Awal, Kamis (21/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.



Awal mengatakan, N yang berparas cantik itu sengaja diumpankan untuk menarik perhatian korban. Aksi ini dilakukan para pelaku di Jl Raya Daha, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin 18 Juli 2016 sekitar pukul 22.15 WIB.

Awal mengatakan, aksi ini dilakukan N bersama pacarnya yang berinisial N dan 3 temannya yakni D (20), S (23) dan Z (20). Para pelaku juga tidak segan-segan untuk melukai korban jika melakukan perlawanan.

"Dengan daya tarik wanita seperti ini, termasuk modus baru curas (pencurian dengan kekerasan) di Kabupaten Bekasi," ujar Awal.

Awal mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan modus aksi begal tersebut. "Kami imbau masyarakat untuk berhati-hati dengan modus-modus pencurian dengan kekerasan seperti itu," pungkasnya.
Modus Baru Begal Kini Jadikan Wanita Cantik Umpan Cari Korban Modus Baru Begal Kini Jadikan Wanita Cantik Umpan Cari Korban Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/21/2016 12:24:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.