Pakar Telematika: Video Syur Sesama Jenis Memang Saipul Jamil

Video mirip Saipul Jamil
Video mirip Saipul Jamil
Belakangan ini beredar video syur sesama jenis mirip pedangdut Saipul Jamil di dunia maya yang pertama kali disebarluaskan oleh akun Instagram @lambeturah. Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat menanggapi hebohnya video tersebut.

Ia membenarkan ada sensor yang merupakan unsur edit di dunia telematika. "Jadi kontennya sendiri tidak ada rekayasa digital. Nah, perbuatannya, ada perbuatan mesum di situ," kata Abimanyu, seperti diberitakan Okezone.

Dari konten video memang asli merupakan rekaman aktivitas seks sesama pria. Ia pun menduga aktor yang mirip dengan sang pedangdut sejauh ini memang identik dengan Ipul.

"Sepertinya benar (Ipul). Tapi kalau di media ya harus ditulis mirip kan. Cuma dari potongan wajahnya sih iya," yakin Abimanyu saat dikonfirmasi.

Namun menurut eks pengacara Ipul, Nazarudin Lubis, ia mengeluarkan perbedaan pendapat. Ia menilai pria yang ada di video itu cuma mirip.

Dari postur dan bentuk muka disebut Nazarudin berbeda dengan mantan kliennya.

"Bukan. Saya pastikan itu bukan Ipul," ucapnya dihubungi terpisah.

"Mukanya bulat. Kontur mukanya Ipul oval kan aslinya. Badannya juga kan bang Ipul kekar. Nah di vidio badannya pendek," nilai Nazarudin. Simak videonya yang kini sudah beredar di Youtube.

Pakar Telematika: Video Syur Sesama Jenis Memang Saipul Jamil Pakar Telematika: Video Syur Sesama Jenis Memang Saipul Jamil Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/12/2016 11:19:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.