Perankan Dono, Abimana Aryasatya Kerepotan Pakai Gigi Palsu

Abimana Aryasatya perankan Dono dalam Warkop DKI Reborn
Abimana Aryasatya perankan Dono dalam Warkop DKI Reborn. (Liputan6.com)
Dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 yang akan tayang September mendatang, aktor Abimana Aryasatya dipercaya memerankan tokoh Dono.

Dono yang memang memiliki struktur gigi maju, mau tak mau harus diduplikasi oleh Abimana semirip mungkin. Caranya, tak lain adalah dengan menggunakan gigi palsu yang dibuat secara detail.



"Saya pakai gigi palsu. Bikin dari keramik dicustom satu-satu, dicoba untuk miripin banget sama aslinya, jadi kita ronsen dulu," ujar Abimana dalam acara peluncuran teaser film Warkop DKI Reborn, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Penggunaan gigi palsu dirasakan Abimana memang sangat mengganggu. Karena itu, ia butuh penyesuaian dan berlatih hingga akhirnya terbiasa.

"Artikulasi agak terganggu. Terus ngiler mulu, ngiler mulu keluar, muncrat lagi kadang-kadang. Tapi latihan terus, kita latihan cukup lama, jadi lama-lama normal," kata nya menceritakan.

Yang dipakaikan gigi palsu ternyata bukan hanya gigi atas Abimana saja, melainkan gigi bawahnya juga. "Atas bawah, karena Dono memang ‎atas bawah," ucap Abimana Aryasatya mengakhiri.
Perankan Dono, Abimana Aryasatya Kerepotan Pakai Gigi Palsu Perankan Dono, Abimana Aryasatya Kerepotan Pakai Gigi Palsu Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/02/2016 05:33:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.