Polisi Tangkap Calvin Soepargo, Pembunuh Farah Nikmah Ridallah

Tampang Farah Nikmah Ridallah
Tampang Farah Nikmah Ridallah. (Detikcom)
Kurang dari 24 jam, mayat Farah Nikmah Ridallah, karyawan bank, ditemukan di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, polisi berhasil menangkap pembunuh wanita cantik berusia 23 tahun tersebut. Seperti diberitakan Detikcom, pelaku diketahui merupakan teman kencan korban.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar pelaku sudah kami amankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Bolly, Rabu (13/7/2016).



Namun, saat ditanya lebih detail soal penangkapan pelaku, Bolly belum mau menyampaikannya. "Nanti akan dirilis di Polsek Penjaringan," imbuhnya.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, pelaku diketahui bernama Kevin atau Calvin Soepargo(52).

"Korban dieksekusi oleh pelaku di sebuah apartemen di Ancol, Jakarta Utara," kata perwira polisi yang enggan disebut namanya.

Kevin ditangkap dini hari tadi di sebuah apartemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kombes Bolly meminpin langsung penangkapan pelaku di apartemen tempat tinggal pelaku tersebut.
Kondisi mayat Farah saat ditemukan dalam boks di kolong tol PIK
Kondisi mayat Farah saat ditemukan dalam boks di kolong tol PIK. (Kriminalitascom)
Farah ditemukan tewas di dalam sebuah boks di kokong Tol PIK, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan tanpa celana, dengan kondisi tangan diikat.
Polisi Tangkap Calvin Soepargo, Pembunuh Farah Nikmah Ridallah Polisi Tangkap Calvin Soepargo, Pembunuh Farah Nikmah Ridallah Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/12/2016 05:29:00 PM Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.