Polisi Tangkap Ijur, Pembunuh Bocah Neysa di Balikpapan

Jurjani alias Ijur saat diringkus polisi
Jurjani alias Ijur saat diringkus polisi. (Foto: Tribun Kaltim)
Polres Balikpapan, Kalimantan Timur berhasil membekuk Jurjani (54) alias Ijur, pelaku pembunuhan Bocah Neysa (5) putri bungsu dari Faturrahman yang merupakan Ketua DPC PKS Sangkulirang, Kutai Timur. Korban sebelumnya ditemukan tak bernyawa di perkebunan. Sebagian tubuhnya hangus terbakar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kaltim Kombes Winston Tommy Watuliu mengatakan, pelaku ditangkap di sebuah kos di wilayah Balikpapan, Kaltim, Sabtu (16/7/2016) selepas waktu salat magrib.



"Ditangkap di Kilometer 5 Balikpapan-Samarinda," kata Winston, seperti diberitakan detikcom.

Wintson menambahkan, pelaku itu kini telah dibawa ke Polres Balikpapan untuk penanganan lebih lanjut.

Selain itu, Winston juga mengapresiasi Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian, Kasat Serse Polres Balikpapan AKP Kalfaris dan seluruh jajaran yang telah berhasil membekuk pelaku.

Sebelumnya, dari hasil visum yang dilakukan, tak ada ditemukan kekerasan seksual di tubuh bocah itu.

"Meninggal karena dibakar, sebagian tubuh luka bakar," jelas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Fajar Setiawan, Kamis (14/7/2016).

Neysa diketahui dibawa tetangganya dengan motor pada Kamis (7/7). Pihak kepolisian mendapat laporan pada Jumat (8/7), sehari setelah tewasnya Neysa. Jasad bocah itu sendiri ditemukan pada Minggu (10/7) di perkebunan (sebelumnya dissebut hutan-red) yang berjarak 1 Km dari rumah korban.
Polisi Tangkap Ijur, Pembunuh Bocah Neysa di Balikpapan Polisi Tangkap Ijur, Pembunuh Bocah Neysa di Balikpapan Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/16/2016 07:48:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.