Sakit Jantung, Mike Mohede Meninggal di Usia 32 Tahun

Penyanyi Mike Mohede yang meninggal
Penyanyi Mike Mohede yang meninggal. (Instagram @mikemohede)
Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi jebolan Indonesia Idol musim kedua, Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia di usia 32 tahun pada Minggu (31/7).

Salah satu sahabat, Kunto Aji, mengaku sudah mendengar kabar duka tersebut. Pelantun hits 'Terlalu Lama Sendiri' itu mengaku mendengar itu tersebut dari teman sesama musisi.



"Dengar-dengar sakit jantung. Ya, kita semua kaget. Dia orang baik nggak pernah marah," ungkap Kunto, Minggu (31/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Apalagi Kunto mengaku belum lama ini bertemu dengan Mike dalam keadaan sehat. Rencananya, musisi asal Yogyakarta itu akan mengunjungi rumah duka di Bintaro esok hari.

"Terakhir ketemu baru-baru sih. Dia sehat-sehat aja. Kemungkinan besok (ke rumah duka)," pungkasnya.

Selama kariernya, Mike telah menelurkan tiga album Semua Untuk Cinta (2005), Kemenanganku (2010) dan Kedua (2015), dengan single 'Ku Mampu Tanpanya' dan 'Kucinta Dirinya'.

Dengan kerja kerasnya, Mike berhasil masuk nominasi AMI(2006) untuk kategori best male artist dan best album R&B. Dia juga mendapatkan dukungan dalam mewakili Indonesia di ajang Asian Idol 2007.

Meskipun tidak menang, penyanyi yang mengusung musik pop, R&B dan soul ini tidak berkecil hati dan terus meningkatkan penampilannya. Dia juga dipercaya untuk tampil di festival berkelas internasional Java Jazz untuk berkolaborasi dengan musisi dunia Dave Koz serta Vinnie Valentino.

Pencapaian Mike di dunia musik tak sebatas aksi panggung. Dia juga terlibat dalam pembuatan album beberapa musisi papan atas Indonesia seperti Bebi Romeo (Masterpiece), Ahmad Dhani & Indra Lesmana (Adu Bintang) dan Pongki Barata (Meet The Stars).
Sakit Jantung, Mike Mohede Meninggal di Usia 32 Tahun Sakit Jantung, Mike Mohede Meninggal di Usia 32 Tahun Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/31/2016 07:23:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.