Sebelum Meninggal, Mike Main PS dengan Temannya dan Tidur Siang

Penyanyi Mike Mohede yang meninggal
Penyanyi Mike Mohede yang meninggal. (Instagram @mikemohede)
Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung, Minggu (31/7). Sebelumnya, Mike dalam kondisi sehat, bahkan sempat bermain game dengan temannya.



Informasi tersebut di sampaikan oleh Indra Djamal sang manajer saat ditemui di RS. Premiere Bintaro, Tangerang, Minggu, (31/7/2016) malam. Indra menceritakan sebelumnya Mike dalam kondisi sehat dan masih bermain Playstation dengan temannya di kamar tidurnya.

"Menurut keterangan keluarga, Mike sedang tidur siang di kamarnya seperti biasa. Main game sama temannya," ujar Indra dengan mata berkaca-kaca, seperti dilaporkan .

"Mike izin tidur, terus nggak lama temannya lihat posisi tidur Mike berbeda, pas dipanggil-panggil nggak nyahut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi nggak direspons," tambahnya menuturkan.

Pelantun lagu 'Semua Karena Cinta' itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut keterangan dokter, Mike meninggal 30 menit sebelum tiba di RS. Premiere Bintaro, Tangerang.

"Panggil keluarga dan bawa ke rumah sakit, sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya," pungkasnya.

Mike Mohede menghembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun. Dia mengawali kariernya dengan menjuarai ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' pada 2005.
Sebelum Meninggal, Mike Main PS dengan Temannya dan Tidur Siang Sebelum Meninggal, Mike Main PS dengan Temannya dan Tidur Siang Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/31/2016 07:37:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.