Sheila Marcia Terkesan Akui Lesbian dengan Melodya Vanesha

Pasangan artis sejenis, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha
Pasangan artis sejenis, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. (Liputan6.com)
Sheila Marcia kembali bikin sensasi setelah pernah hamil di luar nikah dan rumah tangganya dengan Kiki Mirano retak, kini wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 ini digosipkan memiliki hubungan sesama wanita dengan putri tiri musisi alm. Deddy Dores, Melodya Vanesha. Benarkah demikian?

Saat ditanya mengenai kabar ini, Sheila sendiri tak membantah namun cenderung mengiyakan.



"Yang jelas kalau ada hubungan, jelas lah. Kalau enggak ada hubungan enggak kenal dong. Kalau tentang yang itu (hubungan sesama jenis), ya begitu deh," kata Sheila Marcia, seperti diberitakan Liputan6.com, Sabtu (23/7/2016).

Terlepas dari persoalan mereka adalah pasangan sesama jenis atau bukan, Sheila mengaku sudah punya rencana masa depan bersama Vanesha. "Ya, kami memang ada sesuatu ke depannya, cuma enggak bisa bilang sekarang," ujar Sheila Marcia.

Vanessa yang seorang gitaris sebuah band ini juga merupakan rekan bisnis Sheila Marcia. Tak heran hubungan keduanya begitu dekat. Bahkan, Vanesha pun sempat terlihat mendampingi Sheila saat menghadiri sidang cerainya bersama Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Lalu apa tanggapan Vanessa?

"Time go tell. Right? Intinya we have a life, we wanna be happy," kata Vanesha bersama Sheila Marcia, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakata Selatan, Jumat.

Vanesha ingin menjalani hidup dengan bahagia tanpa perlu memikirkan atau memusingkan cibiran-cibiran orang tentang dirinya dan Sheila di luar sana.
Sheila Marcia mengaku punya rencana masa depan dengan Melodya Vanesha
Sheila Marcia mengaku punya rencana masa depan dengan Melodya Vanesha. (Foto: Liputan6com)
"Have fun aja, ngapain sih mikirin kata orang. Kita enggak terlalu mikirin apa yang orang bilang tentang kami. Karena kami cuma lakukan, apa yang kami lakukan. Ya kayak yang saya bilang, waktu yang akan ngomong," tutur Vanesha, yang merupakan seorang gitaris dari band Popstar.

Sheila Marcia sendiri mengaku nyaman berhubungan dengan Vanesha, karena memiliki banyak kesamaan. "Ya kami culture sama, sifat sama, konyolnya, bodohnya, cueknya," ia menambahkan.

"We love tatto, kami suka nyanyi, suka musik. Kami suka tiba-tiba mendadak gila, mendadak hiper, suka hitam, banyak deh," sambung Sheila Marcia.

Pernyataan Sheila juga dengan cepat dibenarkan Vanesha. "So you know, if you meet someone that you connect with, itu kan its very easy untuk dekat," timpal Vanesha.

Tak hanya itu, pesinetron kelahiran Malang, 26 tahun silam ini menyatakan bahawa Vanesha sangat dekat dan akrab dengan ketiga anaknya. Tak jarang mereka juga sering bermain bersama. Sheila Marcia pertama kenal dengan Melodya Vanesha setelah menikah dengan Kiki Mirano.
Sheila Marcia Terkesan Akui Lesbian dengan Melodya Vanesha Sheila Marcia Terkesan Akui Lesbian dengan Melodya Vanesha Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/22/2016 10:27:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.