Shinta Bachir Sindir Sang Suami saat Lebaran di Instagram

Shinta Bachir curhat soal suami saat lebaran
Shinta Bachir curhat soal suami saat lebaran. (Instagram @shintabachir86_real)
Permasalahan rumah tangga Shinta Bachir semakin di ujung tanduk. Lebaran kali ini pun disebut Shinta sebagai yang terakhir bersama keluarga sang suami.

Shinta mencurahkan isi hatinya dalam akun Instagram pribadinya. Dirinya mengunggah foto bersama putra semata wayangnya, Arkan bersama keluarga besar suaminya.


"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. Saya ucapkan syukur kepada Allah dengan lembaran baruku.... Smoga kedepannya saya bisa jadi ibu yang lebih baik dan allah ridhoi smua langkahku Amin. Ini adalah foto terakhir lebaran bersama kelg besar ayah Arkan," begitu caption yang ditulis Shinta, Kamis (7/7/2016). Ia pun menuliskan hashtag #singleparent juga #singlemom di caption fotonya yang kini telah dihapusnya tersebut.

"Hidup, mati, rejeki jodoh itu Di tangan Allah. Silaturohmi itu ada ditangan kita sendiri. Kelg yang sangat baik, aku sangat beruntung memiliki kelg seperti kalian smua," lanjutnya dalam caption tersebut.

Shinta memuji sosok ibu mertua yang sudah dianggapnya sebagai ibu kandungnya sendiri. Dalam curhatannya, Shinta juga tak segan mendoakan sang suami agar lebih bahagia dan tidak mengulangi kesalahan yang sama saat bersama dirinya.

"Buat Ayah Arkan semoga bahagia dan tidak akan ada korban2 berikutnya seperti Aku yaaa... Jaga baik2 kelgmu skrng. Inget kesetiaan dalam sebuah komitmen itu ada nilainya...." tulisnya.

Namun, kini postingan tersebut telah dihapus oleh Shinta. Ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Shinta memang ingin Lebaran bersama keluarga suaminya di Garut, Jawa Barat. Sebelum akhirnya ia mudik ke kampung halamannya di Wonosobo, Jawa Tengah.
Shinta Bachir Sindir Sang Suami saat Lebaran di Instagram Shinta Bachir Sindir Sang Suami saat Lebaran di Instagram Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/07/2016 10:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.