Termotivasi Sukses Wehrlein, Rio Haryanto Ingin Raih Poin Pertama

Rio Haryanto ingin meraih poin pertama di F1
Rio Haryanto ingin meraih poin pertama di F1. (Facebook/ManorRacing)
Sukses rekam setimnya, Pascal Wehrlein meraih poin pertama untuk Manor Racing di Formula One (F1) membuat Rio Haryanto berambisi membuktikan diri mampu meraih hasil positif saat tampil di GP Inggris, 8-9 Juli mendatang.

Rio mengatakan keberhasilan Wehrlein meraih poin pertama Manor musim ini membuat tim asal Inggris itu semakin percaya diri menghadapi GP Inggris yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone.



"Ada semangat luar biasa dalam tim saat ini setelah poin pertama, sungguh luar biasa untuk dirasakan dan dilihat," ujar Rio seperti dikutip dari situs resmi Manor.

Rio tidak mau kalah dengan Wehrlein. Pebalap 23 tahun itu juga berambisi memberikan poin untuk Manor. Rio berharap ambisi itu bisa dipenuhinya ketika balapan di GP Inggris.

"Penting bagi saya untuk menunjukkan penampilan terbaik akhir pekan ini untuk semua orang yang sudah bekerja keras dan berkontribusi untuk hasil di Austria," ucap Rio.

"Ada banyak alasan untuk menatap balapan dengan positif dan saya berharap bisa mendapatkan hasil individu yang bagus untuk tim," sambungnya.

Rio mengatakan Manor kemungkinan besar akan kembali menerapkan strategi yang berbeda untuk kedua pebalapnya di GP Inggris. Pebalap kelahiran Surakarta itu juga berharap tim Manor mampu memperbaiki sejumlah masalah di mobil MRT 05.

"Masih ada sejumlah masalah yang harus diperbaiki, seperti masalah perangkat elektronik yang mengganggu penampilan saya di 15 lap awal GP Austria. Tapi, jelas secara umum mobil berfungsi lebih baik," ucap Rio.
Termotivasi Sukses Wehrlein, Rio Haryanto Ingin Raih Poin Pertama Termotivasi Sukses Wehrlein, Rio Haryanto Ingin Raih Poin Pertama Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/07/2016 10:49:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.