Usai Dicabuli, Siswi SMP di Namorambe, Deli Serdang Bunuh Diri

Pihak Polres Deli Serdang saat menggelar autopsi
Pihak Polres Deli Serdang saat menggelar autopsi. (Detikcom/Polres Deli Serdang)
Seorang siswi di Kecamatan Namorambe, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) diduga bunuh diri usai mengungkapkan bahwa dirinya telah di-'nodai' oleh seorang pria pada awal Juni 2016 lalu. Kini, kasus itu masih dalam penyidikan Polres Deliserdang.

"Korban berinisial F, usia 14 tahun, status pelajar," kata Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Fathir Mustafa, Jumat (1/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Fathir mengatakan, pihaknya mendapat laporan tersebut pada Sabtu (25/6). Menurut keterangan orangtua korban, pada Selasa (14/6) saat itu dia menyuruh korban untuk melipat pakaian di ruang tamu.



"Tiba-tiba korban lari melalui pintu belakang dan menuju ladang di belakang rumahnya," sambungnya.

Setelah itu, orangtua korban mengejarnya dan bertanya kepada tetangga terkait keberadaan anaknya.

"Tetangganya menyebut korban ke belakang dan membawa racun rumput. Orang tua korban pun curiga dan mencari korban ke ladang. Sampai di sana, orang tua korban mendapati korban sudah dalam keadaan telungkup. Korban sempat menyampaikan bahwa telah dinodai oleh seorang laki-laki," terang Fathir.

Setelah itu, korban dirawat di rumah sakit terdekat. Setelah mendapat perawatan satu malam, korban meninggal dunia pada Rabu (15/6). Esok harinya, korban dikebumikan.

Pagi tadi, pihak kepolisian melaksanakan autopsi untuk mengetahui apakah telah terjadi perbuatan cabul. "Tadi dilakukan pembongkaran makam dan dilakukan autopsi. Saat ini, masih dilakukan proses penyidikan terhadap perkara tersebut. Ada 3 orang saksi dan belum ada penetapan tersangka untuk perkara ini," tutup Fathir.
Usai Dicabuli, Siswi SMP di Namorambe, Deli Serdang Bunuh Diri Usai Dicabuli, Siswi SMP di Namorambe, Deli Serdang Bunuh Diri Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/01/2016 06:18:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.