Wali Kota Risma Akhirnya Punya Cucu Pertama

Risma menimang cucu pertamanya
Risma menimang cucu pertamanya. (Istimewa)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya memiliki cucu untuk pertama kalinya. Di Rumah Sakit Putri, Risma langsung menimang cucu pertamanya itu.

Cucu pertama Risma lahir pada Pukul 09.22 WIB, Sabtu (9/7/2016). Bayi perempuan ini adalah anak dari Fuad Bernardi dan Erra Masita Maharani. Fuad adalah anak sulung Risma yang menikahi gadis asal Lamongan pada 10 Oktober 2015.

"Saya dan istri tentu senang banget. Ibu bahagia sekali tadi," kata Fuad seperti diberitakan detikcom.



Buah hatinya tersebut lahir dengan berat badan 3,2 Kg melalui operasi caesar. Awalnya diharapkan proses persalinan bisa normal atau alami.

"Masuk kemarin, tadi melalui caesar. Awalnya sih diperkirakan lahir tanpa operasi," kata Fuad.

Risma yang mengenakan atasan warna biru tak mampu menutupi kegembiraannya. Ia langsung bergegas ke RS Putri untuk menimang cucunya.

"Ibu langsung datang usai lahiran," kata Fuad.

Setelah puas menimang cucu pertamanya, Risma bergeser ke lokasi Jembatan Suroboyo di pesisir Kenjeran, Kecamatan Bulak, untuk memastikan persiapan peresmian berjalan lancar.

Peresmian jembatan yang dilengkapi air mancur menari ini akan berlangsung malam ini dengan diwarnai pesta kembang api dan aneka hiburan.
Wali Kota Risma Akhirnya Punya Cucu Pertama Wali Kota Risma Akhirnya Punya Cucu Pertama Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/08/2016 11:38:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.