Ahmad Dhani Sebut Ahok Bahaya Laten di Indonesia

Ahmad Dhani kembali menyerang Ahok
Ahmad Dhani kembali menyerang Ahok. (Liputancom)
Musisi Ahmad Dhani kembali melontarkan pernyataan yang menyudutkan calon petahana terkait Pemiluhan Gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki T Purnama atau sering disapa Ahok. Saat ikut mendeklarasikan dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2016), Dhani meminta para politikus senior Ibukota agar memengaruhi ketua umum mereka agar tidak mendukung Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang. Terutama Partai Demokrat.



"Pak Nachrowi tolong sampaikan ke Pak SBY untuk berkorban dengan menghadap Menko Polhukam ke Pak Wiranto. Kami berharap Pak Wiranto mau mendengar. Kami berharap Pak Wiranto menjadi pahlawan di ujung usianya," kata Dhani .

Nachrowi Ramli adalah Ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) partai Demokrat DKI Jakarta. Dhani berharap dengan adanya komunikasi SBY dengan Wiranto, Hanura akan menarik dukungan kepada Ahok.

"Karena ketika Ahok dicalonkan partai politik itu suasana untuk warga DKI Jakarta jadi kurang baik. Jadi kalau bisa Ahok jangan mencalonkan, atau gagal menjadi calon gubernur DKI," tuturnya.

Atas dasar itu, menurut Dhani, semua elemen terutama partai politik harus bersatu menghadapi Ahok. Di mana sepak terjang Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI sering menyakiti rakyat. Dhani menjelaskan bahwa Ahok mempunyai tujuan tertentu di 2019 dan hal itu akan jauh lebih berbahaya bagi kedaulatan bangsa.

"Ahok itu jadi bahaya laten di Indonesia. Ketika bahaya laten menang lagi di 2017, kita akan terjerumus lagi di 2019," ujarnya.

Semua partai, lanjut Dhani harus berkorban untuk memenangi Yusril melawan petahana agar Jakarta kembali sejahtera dan tidak ada lagi rakyat yang sengsara.

"Sekarang coba tanya rakyat apa mereka sengsara? Saya yakin jawabannya iya. Makanya jangan sampai dia (Ahok,-red) bisa menang lagi," tambahnya.

Dhani juga mengungkapkan selama memusuhi Ahok, banyak pengusaha dan manajemen yang menolak dirinya untuk mengisi acara. Namun, Dhani tetap sabar karena pengusaha-pengusaha itu telah berafiliasi dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.
Ahmad Dhani Sebut Ahok Bahaya Laten di Indonesia Ahmad Dhani Sebut Ahok Bahaya Laten di Indonesia Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/28/2016 09:01:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.