AR, Mucikari Prostitusi Anak untuk Gay Juga Setubuhi Korbannya

Hotel Cipayung Asri Bogor, lokasi penangkapan mucikari AR. (Foto: Detikcom)
Mucikari AR tidak hanya mengeksploitasi anak-anak lelaki dengan dijajakan ke pelanggan gay-pedofilia. Pria empat puluh satu tahun itu ternyata juga melampiaskan hasrat seksualnya kepada korban. Diketahui, anak-anak yang menjadi korban AR sebanyak 99 orang.

"Pelaku mengakui juga 'memakai' salah satu anak," kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Brigjen Agung Setya di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).



Agung menambahkan, RA memang sudah berkeluarga. Namun, dia memiliki orientasi seksual yang menyimpang, yaitu juga suka kepada sesama jenis. Kata Agung, pihaknya lagi mengembangkan kasus ini untuk menelusuri lebih jauh baik pelaku lain maupun bocah laki-laki lainnya yang jadi korban eksploitasi RA.

Salah satu cara RA menjajakan para korban yaitu dengan menawarkan ke pelanggan melalui akun facebook. Penyidik telah memblokir akun itu. "Akunnya sudah kita blokir untuk kepentingan penyelidikan kita," urainya.

Dalam menjalankan bisnisnya, AR dipastikan tidak sendirian. Ia tergabung dalam jaringan yang menyediakan anak laki-laki di bawah umur untuk dijajakan khusus kepada penyuka sesama jenis.

"AR sebagai penyedia tidak sendirian. Mereka saling mengisi, kalau ada yang perlu yang seperti ini, kalau tidak ada, akan diambil dari tempat lain," kata Agung.

AR (41) ditangkap petugas Mabes Polri bersama beberapa anak, Selasa (30/8/2016) siang di paviliun B03 di Hotel Cipayung Asri, yang berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cipayung KM 75, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. AR adalah seorang residivis yang sebelumnya ditangkap untuk kasus yang serupa. Hanya saja, sebelumnya dia mengeksploitasi anak perempuan.

Atas perbuatannya, AR diancam pasal berlapis terkait Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.
AR, Mucikari Prostitusi Anak untuk Gay Juga Setubuhi Korbannya AR, Mucikari Prostitusi Anak untuk Gay Juga Setubuhi Korbannya Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/31/2016 08:39:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.