Bacil Tegaskan Masih Pasangan Lesbi Celine Evangelista yang Sah

Bacil, pasangan lesbi Celine Evangelista
Bacil, pasangan lesbi Celine Evangelista. (Liputan6.com)
Bacil, yang disebut-sebut pernah menikah dengan Celine Evangelista, di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun 2015, mengaku bertemu dengan Stefan William. Diketahui, beberapa waktu lalu, berembus kabar Celine Evangelista sedang dekat dengan Stefan William.



Bahkan, pekan lalu, ada kabar dari social media Celine Evangelista sedang hamil dan siap bertunangan dengan Stefan. Namun, dalam kesempatan terpisah, ibunda Celine mengatakan soal kehamilan Celine tidak lah benar.

Lantas, apa yang dibicarakan Bacil, saat bertemu dengan Stefan William, Kamis lalu di Jakarta? "Saya enggak sengaja (bertemu). Saya baru tahu kalau dia ulang tahun (hari itu)," kata Bacil, saat dihubungi, Jumat (12/8/2016), seperti diberitakan Liputan6.com.

Diketahui, secara tak sengaja, Bacil di suatu acara bertemu dengan Stefan William, yang berulang tahun yang ke-23, Kamis (11/8/2016). Sama-sama sibuk, Bacil dengan bisnisnya, dan Stefan William dengan jadwal syuting sinetron strippingnya, momen langka ini dikomentari positif oleh kaum netizen.

Pose foto itu diunggah Bacil ke akun instagram pribadinya, Kamis lalu. Namun, Bacil malahan ingin menegaskan hal lain tentang Celine dan Stefan.

"Saya bantah telah menyetujui Celine dengan Stefan. Wong saya masih menjadi pasangan Celine yang sah," kata Bacil dengan nada lugas. Sosok Bacil mengemuka di media, bulan lalu menyusul beredarnya foto pernikahannya dengan Celine, dengan sertifikat pernikahan sejenis di Las Vegas.

Dalam foto ada sosok Celine dan nama lengkap Celine tertera di dokumen tersebut. Namun, Celine membantah meski ibundanya, Vincentia Nurul membenarkan.

Dalam kesempatan terpisah, Vincentia Nurul selalu menegaskan tidak menyetujui hubungan Celine dengan Stefan William.

Diketahui, saat itu Stefan disebut-sebut sedang berpacaran dengan pesinetron Natasha Wilona. Sementara, Celine sendiri sempat memiliki anak dengan Dirly Idol. "Celine punya suami," kata Nurul, ibunda pesinetron muda itu.
Bacil Tegaskan Masih Pasangan Lesbi Celine Evangelista yang Sah Bacil Tegaskan Masih Pasangan Lesbi Celine Evangelista yang Sah Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/12/2016 08:27:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.