Balita di Sukabumi yang Terjebak Macet Demo Ormas saat ke RS Meninggal

Elvio saat dirawat di RS R Syamsudin SH Sukabumi
Elvio saat dirawat di RS R Syamsudin SH Sukabumi. (Detikcom)
Elvio (8 bulan) nyaris tak bisa dibawa ke rumah sakit karena terhadang macet demo organisasi masyarakat (ormas) pada Selasa (16/8/2016) siang. Anak pertama pasutri asal Balandongan, Kota Sukabumi, Reza (24) dan Marrisa (24) ini mengalami kejang-kejang. Baru 1,5 kilometer melaju dari rumah, mobil terjebak macet di Jl Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi, karena ada demo ormas. Beruntung, ada polisi di lokasi.



Elvio dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH. dengan menggunakan mobil Patroli dan Pengawalan (Patwal) polisi yang tengah mengatur arus lalu lintas. Saat itu, kondisinya kritis. Kejang, suhu tubuhnya panas. Sempat membaik setelah dirawat di ruang ICU, kemudian drop.

Marrisa mengatakan anaknya meninggal Kamis (18/8). Ia dimakamkan hari itu juga.

"Pada hari Kamis, dia dipanggil Yang Kuasa," kata perempuan berambut panjang ini, Jumat (19/8/2016).

Menurut tim medis RSUD, Elvio terkena serangan virus E coli yang disebabkan makanan atau alat makan yang kurang bersih. Dampaknya, kondisinya drop dan mengalami dehidrasi berat.

Tuhan berkata lain. Setelah dirawat 2 hari, Elvio meninggal.
Balita di Sukabumi yang Terjebak Macet Demo Ormas saat ke RS Meninggal Balita di Sukabumi yang Terjebak Macet Demo Ormas saat ke RS Meninggal Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/19/2016 03:47:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.