Bareng Pacar, Tyas Mirasih Kini Bisnis Jualan Nasi Goreng

Tyas Mirasih kini menekuni bisnis kuliner
Tyas Mirasih kini menekuni bisnis kuliner. (Foto: Instagram)
Lama tak terlihat di televisi seperti membintangi sinetron atau FTV, Tyas Mirasih mulai mengurangi aktivitas dalam dunia akting. Hal ini karena bisnis endorse dan usaha baru yang sedang ia jalani bersama kekasihnya, Raiden Soejono.

"Artis itu kan nggak tahu sampai kapan. Karena kita harus ada pegangan. Sebenarnya dari dulu disuruh bisnis tapi belum tahu bisnis apaan. Yaudah deh ada pacar. Ada ide, dan kita emang suka makan jadi bikin usaha makanan. Dan ini resep dari pacar aku, Raiden. Dia emang suka masak," papar Tyas seusai mengisi 'Rumpi No Secret', di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/08), seperti diberitakan Detikcom.

Membangun usaha di bidang kuliner, Tyas memilih untuk menyajikan masakan Indonesia. Alasannya, aktris berusia 29 tahun itu ingin menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.


"Nasi goreng itu tuh orang pada suka. Nasi gorengnya oriental nggak pakai kecap. Jadi aku sendiri suka, dan rata-rata orang juga pada suka," tambahnya.

Meski mengaku sibuk dibisnis kuliner, Tyas mengaku tetap menjalankan pekerjaannya dibidang akting. Ia pun mengaku bahwa kini ia juga disibukkan dengan profesi barunya sebagai seorang penyanyi dan pengembangan bisnisnya.

"Kemarin juga masih ada ftv, cuma mungkin enggak tahu saja. Tapi lagi mengurangi karena lagi les vokal, lagi nyanyi, sama lagi usaha. Jadi ingin mengembangkan bisnis juga," katanya. Walaupun sudah membangun usaha bersama, namun Tyas dan Raiden masih belum memikirkan soal masa depan hubungan mereka. Aktris kelahiran Jakarta itu mengaku belum merencanakan soal pernikahan.

"Belum ada persiapan pernikahan," jawabnya secara singkat.
Bareng Pacar, Tyas Mirasih Kini Bisnis Jualan Nasi Goreng Bareng Pacar, Tyas Mirasih Kini Bisnis Jualan Nasi Goreng Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/31/2016 02:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.