Bawa Mobil Dalam Kondisi Mabuk, Budi Gunawan Tabrak Pemotor di Sunter

Mobil CRV yang dikemudikan Wong Budi Gunawan
Mobil CRV yang dikemudikan Wong Budi Gunawan. (Detikcom)
Diduga dalam kondisi mabuk, Wong Budi Gunawan (44) mengemudikan mobil Honda CRV B 1505 PJF lalu menabrak dua orang yang mengendarai sepeda motor di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2016). Usai menabrak, sang supir diamuk warga karena mencoba melarikan diri.



"Iya, benar mobil menabrak motor di Sunter, Jakarta Utara, terus sopir mencoba kabur tapi dikepung warga," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung, Sabtu (27/8/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Agung menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, saat Budi melaju dengan kecepatan tinggi menuju rumahnya di perumahan Sunter Graha pratama Jalan Selat Malaka Blok G, Tanjung Priok. Tanpa disadarinya, tepat di trafic light Jembatan Salam, Sunter Agung, muncul sepeda motor yang dikendarai Hamka Tibesi (25) berboncengan dengan istrinya Sri Wahyuni (34), kecelakaan pun tak terhindarkan. Diduga saat mengemudi mobil, Budi Gunawan dalam keadaan mabuk.

Kedua korban RT 03/07, Pademangan Barat, Jakarta Utara terjungkal ke cor beton jalan dan tubuhnya hanya mengalami luka-luka.

"Korban luka-luka langsung dilarikan ke RS Suliyanti Saroso, Sunter. Tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Lanjut Agung, saat menabrak Budi Gunawan berusaha melarikan diri dan dikejar oleh warga serta pengendara motor lain. Kata Agung, Budi sempat menjadi amukan warga, beruntung polisi yang datang langsung mengamankan pelaku. Aksi massa itu berlanjut dengan penjarahan.

Barang-barang miliknya, seperti dompet, handphone serta kunci kontak mobil diambil paksa massa. Aksi itu mereda begitu petugas Polsek Tanjung Priok dan Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara datang ke lokasi. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Sedangkan mobil CR-V berikut sepeda motor matic B 6420 TNO diamankan di Satlantas Wilayah Jakarta Utara untuk proses selanjutnya.

"Pengemudi mobil dan barang bukti langsung kami amankan," imbuhnya.
Bawa Mobil Dalam Kondisi Mabuk, Budi Gunawan Tabrak Pemotor di Sunter Bawa Mobil Dalam Kondisi Mabuk, Budi Gunawan Tabrak Pemotor di Sunter Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/26/2016 11:22:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.