Beredar Foto Bokongnya Dicium Pria, Saskia Gotik: Itu Editan

Foto bokong Zaskia Gotik dicium pria
Foto bokong Zaskia Gotik dicium pria. (Liputan6.com)
Pedangdut Zaskia Gotik kembali menghebohkan dunia maya. Tersebar foto pemilik goyang itik itu sedang bernyanyi dan terlihat bokongnya dipegang dan dicium salah satu penonton pria.

Kejadian itu berlangsung saat Zaskia sedang manggung di sebuah acara di Lombok Epicentrum Mall. Dalam foto terlihat, Zaskia justru menyodorkan bokongnya ke pria tersebut. Penyanyi itu sepertinya sedang asik memamerkan goyang itik andalannya. Zaskia terlihat santai saja, wajahnya tidak terlihat kemarahan.

Foto itu disebar oleh akun gosip Instagram, @jenk_kellin.

"Masnya nikmatin banget yes. Titi loh mas ntar si neng kelepasan boomnya bisa2 bauknya ngalahin bantar gebang," tulis @jenk_keliin memberi keterangan foto.



Melihat foto tersebut, netizen langsung terpancing untuk berkomentar. Mayoritas dari mereka meyayangkan kejadian ini lantaran Zaskia Gotik didaulat sebagai Duta Pancasila.

Lalu apa kata pihak Zaskia?

Andre, bagian Public Relation Nagaswara, manajement Artist tempat Zaskia Gotik bergabung membantah, jika ada penonton yang mencium bokong si goyang itik tersebut.

"Terkait berita Zaskia Gotik soal foto yang beredar itu seperti editan atas ulah orang yang tidak bertanggung jawab," tulis Andre melalui pesan singkat, Selasa (23/8/2016), seperti diberitakan Bintang.com.

Andre juga menambahkan kalau Zaskia Gotik tampil di panggung membawakan goyang seperti itik, memang itu sudah ciri khasnya. Tidak ada yang perlu dipertanyakan lagi.

"Goyang itik merupakan ciri khas Zaskia Gotik dalam penampilan aksi panggungnya," tambah Andre lagi.

Perihal banyaknya hujatan terhadap aksi panggung Zaskia Gotik yang seperti membiarkan bokongnya dicium penonton, Minggu (21/8/2016), Andre meminta masyarakat tidak menganggapnya berlebihan.

"Komentar netizen terlalu berlebihan tanpa kroscek terlebih dahulu. Asal langsung menilai jeleknya saja," tulis Andre lebih lanjut.

Sementara itu akun gosip Instagram @lambe_turah juga memperlihatkan video yang memperlihatkan Zaskia tidak dicium penonton pria.
Beredar Foto Bokongnya Dicium Pria, Saskia Gotik: Itu Editan Beredar Foto Bokongnya Dicium Pria, Saskia Gotik: Itu Editan Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/23/2016 06:42:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.