Cagub DKI Partai Demokrat, Syarif Hasan: Yang Penting Bukan Ahok

Waketum PD, Syarif Hasan memberikan keterangan pers
Waketum PD, Syarif Hasan memberikan keterangan pers. (Foto: Liputan6.com)
Partai Demokrat (PD) belum menentukan siapa calon yang akan didukung untuk maju dalam pilgub DKI Jakarta 2017. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan mengaku masih memilih calon kandidat gubernur.

"Begini karena kami masih mengamati kami masih menelaah satu persatu, kami tidak melakukan komunikasi langsung. Tetapi Partai Demokrat di tingkat wilayah dan di tingkat daerah dalam hal ini DKI Jakarta itu melakukan komunikasi dengan semua pihak," ujarnya usai menghadiri wisuda ke 15 Universitas Al-Azhar Indonesia di gedung Manggala Wanabakti, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2016), seperti diberitakan Detikcom.



Saat ditanya apakah Partai Demokrat akan condong mendukung Sandiaga Uno sebagai calon kandidat pilgub 2017. Syarief mengaku belum bisa memutuskan, namun komunikasi dengan partai lain telah dilakukan.

"Kuat ke Sandiaga Uno? Ya enggak juga, semua kuat. Belum ketemu sama Sandiaga Uno belum ada. Kalau komunikasi kesemua parpol kita komunikasi, ya termasuk ke PDIP," tambah Syarief.

Meski Partai Demokrat terbuka dalam komunikasi antar partai dalam dukungan kepada calon gubernur. Syarief menegaskan Partai Demokrat tidak akan mendukung calon petahanan Basuki T Purnama atau Ahok.

"Yang jelas bukan Ahok, ya kita mau yang lebih baik lagi. Arahan beliau (SBY) kita ingin yang lebih baik lagi," pungkas Syarief.
Cagub DKI Partai Demokrat, Syarif Hasan: Yang Penting Bukan Ahok Cagub DKI Partai Demokrat, Syarif Hasan: Yang Penting Bukan Ahok Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/26/2016 11:12:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.