Cerita Cita Citata yang Dibohongi Amri Soal Janji Menikah dan Cincin

Cita Citata yang merasa dibohong Amri
Cita Citata yang merasa dibohong Amri. (Liputan6.com)
Pedangdut Cita Citata melaporkan anggota DPR Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal ke MKD. Ia sakit hati karena merasa dibohongi soal janji pernikahan termasuk cincin tunangan yang dijanjikan tak kunjung dibayar.

Sebelum resmi melaporkan Amri ke MKD, Cita telah berkonsultasi kepada Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad. Bulat dengan keputusannya, pelantun lagu 'Goyang Dumang' pada Jumat (5/8/2016) mengajukan laporan ke MKD.



Cita sempat ditemui oleh ayah Amri, Abdullah Tuasikal di Gedung DPR, karena sang anak disebut tengah berada di luar karena menjalani masa reses. Abdullah meminta agar masalah antara mantan kekasih tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kalau ibadah itu saling memaafkan satu sama lain. Saya tampil karena ada yang menyangkut silaturahmi. Urusan Amri dan Cita, saya tidak ikut campur," ujar Abdullah saat bertemu Cita.

Tapi apa mau dikata, Cita ternyata sudah kadung sakit hati. Ia memutuskan untuk tetap melaporkan Amri dan juga berharap agar anggota Komisi VIII tersebut meminta maaf ke publik. Apalagi menurut pengakuan Cita, korban Amri bukan hanya ia semata.

"Sakit hati, ya sakit hati ya. Merasa dilecehkan, dibohongi. Kita di sini sebagai perempuan. Cita meminta dihargai," ungkap Cita usai melapor ke MKD.

"Saya mau minta Amri minta maaf ke publik karena Amri yang minta go public," lanjutnya.

Meski perkara yang dihadapi adalah masalah pribadi, Amri disebut Cita harus menjaga kode etiknya sebagai ketua DPR. Amri diketahui menipu Cita dengan modus berutang.

Pada akhirnya, utang yang terbilang cukup besar itu dilunasi oleh keluarga Amri. Namun yang membuat kesal Cita adalah janji Amri membelikan cincin tunangan seharga Rp 450 juta yang ternyata palsu. Padahal keduanya sudah memesan cincin di sebuah toko berlian ternama di Ibu Kota.

Karena Amri tak membayar cincin yang sudah dipesan itu, Cita pun akhirnya yang dikejar-kejar untuk membayar. Pada akhirnya permasalahan itu diselesaikan oleh keluarga Amri dengan membayar biaya cancel pemesanan.

"Cincin sudah dilunasi dengan harga cancel oleh keluarga Amri. Alhamdulillah dari keluarga sangat beritikad baik. Semoga dari anaknya, Amri bisa secepatnya bertemu dengan Cita dan meminta maaf dan minta maaf ke publik," tutur Cita.

Amri ternyata tidak juga menghubungi Cita meski masalah ini sudah sampai ke ranah publik. Penyanyi dangdut itu pun makin kesal. Apalagi selama sekitar tiga bulan berpacaran, keduanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Cita pun akhirnya gagal menikah.

"Yang kita laporkan kode etik, etik anggota dewan. Perilakunya ke Cita. Selama ini Cita tidak dihargai. Dijanjikan menikah tapi tidak menikah," kata pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu yang sempat menangis saat melaporkan mantan kekasihnya tersebut.

MKD sendiri masih akan mengkaji laporan yang dibuat Cita ini. Penelitian terhadap dasa aduan perlu dilakukan untuk menentukan apakah laporan akan dilanjutkan atau tidak.

"Nanti kita lihat ya apa dasar pengaduan yang bersangkutan. Apa masuk dalam kualifikasi pelanggaran etik atau tidak. Akan kita verifikasi lebih lanjut," terang Wakil Ketua MKD Sarifuddin Sudding saat dihubungi, Jumat (5/8).
Cerita Cita Citata yang Dibohongi Amri Soal Janji Menikah dan Cincin Cerita Cita Citata yang Dibohongi Amri Soal Janji Menikah dan Cincin Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/05/2016 06:18:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.