Cerita Kristina Dampingi Kekasihnya, Mike Mohede Hingga Maut Memisahkan

Ibunda Mike Mohede di samping peti jenazah putranya di rumah duka
Ibunda Mike Mohede di samping peti jenazah putranya di rumah duka. (Liputan6.com)
Tak banyak yang tahu mengenai sosok kekasih Mike Mohede termasuk para selebriti. Identitas sang wanita akhirnya terungkap. Adalah Kristina, wanita beruntung yang bisa memiliki hati Mike. Hubungan keduanya pun berjalan selama setahun terakhir. ‎

"Namanya Kristina. Sudah setahun terakhir ini lah berpacaran," kata manajer Mike Mohede, Indra Djamal di rumah duka, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016) petang, seperti diberitakan Liputan6.com.



Berbeda dengan Mike yang berprofesi sebagai penyanyi, Kristina merupakan wanita karier yang bukan dari kalangan artis. Sayangnya, di hari kedua meninggalnya Mike Mohede, Kristina tak juga terlihat.

"Ada lah dia orang biasa saja (bukan artis). Pekerjaan pun biasa (wanita karier) seperti wanita kebanyakan," ujar Indra.

Tina setia mendampingi sampai maut memisahkan keduanya. Dari saat Mike berada di rumah hendak ingin tidur sampai mengantar ke rumah sakit dan meninggal, Tina selalu di sisi pelantun 'Sahabat Jadi Cinta' tersebut.

"Ya syok dia. Dia ada di bawah pas Mike tidur. Dia ikut ke rumah sakit. Sampai juga dari semalem baru pulang subuh kemaren," tutur Indra.

Indra juga mengakui bahwa Mike dan Tina memang merencanakan pernikahan. Keduanya sudah menjalin kasih selama setahun belakangan ini.

"Ya ada rencana itu. Memang kalau Mike pacaran memang serius. Cuma belum tahun ini. Untuk lamaran juga belum. Mereka sudah setahunanlah pacarannya," tandas Indra.

Mike meninggal karena penyakit jantung di Rumah Sakit Premier Bintaro, Minggu (31/7/2016) malam. Ia wafat di usia 32 tahun.

Sampai saat ini, jenazah Mike masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya prosesi pemakaman akan dilangsungkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).
Cerita Kristina Dampingi Kekasihnya, Mike Mohede Hingga Maut Memisahkan Cerita Kristina Dampingi Kekasihnya, Mike Mohede Hingga Maut Memisahkan Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/01/2016 07:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.