Cita Citata Adukan Amri, Ketua DPR: Sakitnya Sudah di Sini

Cita Citata dan Amrullah Amri Tausikal saat masih berpacaran
Cita Citata dan Amrullah Amri Tausikal saat masih berpacaran. (Istimewa)
Pedangdut Cita Citata berencana melaporkan mantan kekasihnya yang merupakan anggota Fraksi Gerindra DPR, Amrullah Amri Tausikal, karena dugaan penipuan ke MKD. Apa kata Ketua DPR Ade Komarudin?



"Oh artis dangdut itu ya. Kan baru rencana Cita Citata kan. Kan belum, kalau di MKD-nya ada materi perkaranya," ungkap Ade di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Baca juga: Diselingkuhi dan Ditipu, Alasan Cita Citata Putuskan Anggota DPR

Pria yang akrab disapa Akom ini tak mau banyak komentar soal kasus Cita Citata dengan Amri. Selain karena pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu belum benar-benar secara resmi mengajukan pengaduan, perihal yang dipermasalahkan adalah problem pribadi.

"Kita belum bisa memberikan komentar apapun terhadap masalah Cita Citata yang baru merencanakan (melaporkan)," ujarnya.

"Saya susah kalau bicara masalah itu. Kita semua yang hadir di sini sudah pernah merasakan cinta tho? Susah kita kalau masalah pribadi. Masalahnya sakitnya sudah di sini," imbuh Akom sambil menunjuk dada.

Baca juga: Cita Citata Akan Adukan Anggota DPR Amrullah Amri Tausikal ke MKD

Meski begitu, politisi Golkar tersebut mempersilakan jika Cita ingin melaporkan Amri yang merupakan anggota Komisi VIII DPR itu ke MKD. Semua warga Indonesia disebutnya memiliki hak untuk melakukan pengaduan terhadap setiap anggota DPR.

"Siapa yang bisa melarang warga negara untuk bisa melaporkan?" tukasnya.

Hari ini, Cita Citata menyambangi MKD berkonsultasi tentang cara mengadukan mantan pacarnya Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal atas dugaan pelanggaran etik dan penipuan.

Cita menyambangi Sekretariat Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kedatangan mereka pun diterima Ketua MKD DPR Sufmi Dasco Ahmad.
Cita Citata Adukan Amri, Ketua DPR: Sakitnya Sudah di Sini Cita Citata Adukan Amri, Ketua DPR: Sakitnya Sudah di Sini Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/02/2016 07:53:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.