Dewi Rezer: Marcelino Lebih Cocok Urus Anak Karena Nggak Kerja

Dewi Rezer sibuk main HP saat mengadiri putusan sidang cerai
Dewi Rezer sibuk main HP saat mengadiri putusan sidang cerai. (Foto: DetikHot)
Dewi Rezer ternyata sudah lama yakin bahwa Marcelino Lefrandt memang lebih cocok mengasuh kedua anaknya. Dibanding Marcel, Dewi mengaku punya banyak pekerjaan.

"Marcel lebih sayang sama anak-anak, lebih telaten. Kalau saya kerja dan bisnis, habis antar anak, jemput dan taruh dapur," ungkap mantan VJ MTV tersebut saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016), seperti diberitakan DetikHot.



Perempuan kelahiran 29 September 1980 tersebut seperti menyindir mantan suaminya itu. Terlebih ketika ia juga menyebutkan bahwa Marcel lebih cocok urus anak karena punya banyak waktu luang.

"Marcel kan nggak kerja, jadi lebih ke anak, lebih banyak Marcel yang pegang. Jadi wajar, nggak harus ibu karena zaman sekarang bapak atau ibu bisa urus anak kok," pungkasnya.

Dalam perceraian itu, hak asuh anak memang jatuh ke tangan Marcel. Akan tetapi, ia berharap Marcel menepati janji untuk memberi kebebasan dirinya bertemu kedua darah dagingnya.

"Tapi aku dikasih kebebasan seluasnya untuk bertemu dengan anak, semoga Marcel menepati janjinya. Sebelum putusan saja saya susah ketemu anak, menghubungi tidak pernah dibalas," jelas Dewi lagi.

Dewi Rezer juga buka-bukaan usai vonis cerai. Salah satunya tentang alasan kepergiannya dari rumah dua tahun yang lalu.

"Saya mau meluruskan, saya meninggalkan rumah tapi dia yang usir saya. Suruh saya pergi, ngamuk saja. Kita berdua butuh image baik untuk bekerja," kata Dewi.

Komentar itu seakan menjawab banyak pertanyaan yang muncul dalam masalah rumah tangga mereka. Termasuk soal kabar adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Perceraian kami itu bukan karena orang ketiga sama sekali. Saya pisah ranjang sudah dua tahun yang lalu, jadi sudah lama selesai, ribut terus. Marcel dan saya punya kebahagiaan sendiri-sendiri, lebih bagus jadi teman," ucapnya.

Mereka menikah di Bali pada 18 Juli 2007. Lima bulan setelahnya, Dewi melahirkan anak pertamanya lima bulan setelah pernikahan itu. Kini, rumah tangga yang telah mereka bina selama itu harus diputus oleh vonis hakim.
Dewi Rezer: Marcelino Lebih Cocok Urus Anak Karena Nggak Kerja Dewi Rezer: Marcelino Lebih Cocok Urus Anak Karena Nggak Kerja Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/04/2016 02:20:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.