Diduga Bunuh Diri, Pria Tewas Terjatuh di Mall Centre Point Medan

Seorang pria tewas bunuh diri di Mall Centre Point Medan
Seorang pria tewas bunuh diri di Mall Centre Point Medan. (Istimewa)
Seorang pria keturunan Tionghoa jatuh dari lantai 3 ke lantai dasar di Mall Centre Point, Medan, Sumatera Utara sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (22/8/2016). Dari keterangan saksi-saksi, polisi menyebut pria itu sengaja menjatuhkan diri atau bunuh diri.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyatakan pria tersebut teridentifikasi bernama Yansen (65). Dia merupakan warga Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.



Mardiaz menuturkan, berdasarkan keterangan saksi bernama Odi selaku karyawan Game Amazing di Center Point, pada pukul 13.30 WIB, korban berada di lantai 3A Gedung Centre Point. Saat itu korban hanya terlihat duduk-duduk saja.

"Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, Odi menyaksikan tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba korban lompat ke bawah dari lantai 3A ke lantai LG," sambungnya.

Atas kejadian tersebut, korban ditemukan tewas di lantai LG. Polisi dan tim identifikasi dari Polresta Medan kemudian menuju ke lokasi.

Jenazah kemudian ditutup dengan spanduk. Tampak darah mengalir di lokasi tersebut. Polisi kemudian memasang garis polisi. Pengunjung pun diminta untuk menjauh.

"Kita olah TKP. Setelah itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Saksi sudah kita ambil keterangannya. Keluarga korban sudah di Mapolsek Medan Timur, tapi belum mau diambil keterangan karena masih shock. Sudah dibuat surat pernyataan dari keluarga korban untuk penolakan autopsi," tutup Mardiaz.
Diduga Bunuh Diri, Pria Tewas Terjatuh di Mall Centre Point Medan Diduga Bunuh Diri, Pria Tewas Terjatuh di Mall Centre Point Medan Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/22/2016 10:49:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.