Double Bullet Vibrator, Alat Bantu Seks yang Ditemukan di Rumah Aa Gatot

Alat bantu seks yang ditemukan di rumah Gatot Brajamusti
Alat bantu seks yang ditemukan di rumah Gatot Brajamusti. (Bintang.com)
Usai tertangkap basah menggunakan narkoba jenis sabu dalam kamar Hotel Golden Tulip di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu malam (28/8/2016) bersama istrinya Dewi Aminah dan lima orang lainnya, pihak kepolisian langsung menggeledah rumah Aa Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran pada Senin dini hari (29/8/2016).

Hasil temuan barang bukti di kediaman Aa Gatot Brajamusti antara lain 1 klip kristal putih (yang kemudian diklarifikasi bukan sabu), 2 tablet pil KB serta 3 pil (diduga ekstasi) lantaran masih menunggu lab.


Kemudian 35 alat suntik, 115 jarum suntik, alat hisap lengkap dengan selang, alumunium foil, cangklong serta 4 buah suntikan untuk cek darah pada jari. Yang paling mengejutkan selain dari hasil temuan barang bukti narkotika di atas tersebut, polisi juga ditemukan alat bantu seks yang biasa digunakan wanita berwarna merah muda.
Barang bukti yang ditemukan di rumah AA Gatot
Barang bukti yang ditemukan di rumah AA Gatot. (Bintang.com)
"Kemudian ini alat bantu seks, warna merah muda, biasanya digunakan wanita. Kita belum ketemu tersangka untuk apa barang bukti ini semua, saudaranya tidak tahu menahu. Karena dalam penggeledahan juga ditemani anak, keponakan, pembantu, security rumah juga mendampingi, jadi bukan masuk sendiri, kita didampingi keluarga tadi," kata Kompol, Vivick Tjangkung Kasat Narkoba, di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Dilansir Bintang.com berdasarkan penelusuran terhadap situs yang menjual alat bantu seks secara online, jenis alat bantu seks mirip dengan double bullets vibrator. Jenis tersebut sesuai namanya adalah alat bantu seks yang bisa bergetar. Dalam keterangannya tertulis, alat bantu seks tersebut memiliki tombol aplikasi yang dapat mengatur getarannya sesuai kecepatan getar yang diinginkan.

Bentuknya yang kecil, membuat alat bantu seks tersebut dapat dibawa kemana-mana. Sebagai pendukung data getarnya, alat tersebut menggunakan 2 buah baterai jenis AAA sebagai pendukungnya. Lalu buat apa Aa Gatot memiliki alat bantu tersebut? Apakah milik istrinya, Dewi Aminah? Atau Gatot tak mampu memuaskan pasangannya sehingga perlu alat seperti itu?
Double Bullet Vibrator, Alat Bantu Seks yang Ditemukan di Rumah Aa Gatot Double Bullet Vibrator, Alat Bantu Seks yang Ditemukan di Rumah Aa Gatot Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/29/2016 07:31:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.