Femmy Permatasari Bantah Operasi Plastik pada Dagu dan Hidung

Penampilan Femmy Permatasari dulu dan sekarang
Penampilan Femmy Permatasari dulu dan sekarang. (Foto: Istimewa)
Masih ingat dengan artis Femmy Permatasari? Lama tak terdengar kabarnya dan tak muncul di TV lagi, artis berusia 42 tahun ini menjadi buah bibir karena perubahan wajahnya yang semakin cantik. Wajah dan tubuhnya memang sepertinya berubah 180 derajat.



Terakhir kali tampil Femmy memiliki pipi yang chubby dan juga hidung yang kurang mancung. Namun kini, mantan istri Samudera Djaya ini hadir dan sering mengunggah foto-foto cantiknya di akun instagram @Femmypermatasari. Di akunnya tersebut, Femmy terlihat dengan tampilan yang lebih ramping, wajah yang tirus hingga hidungnya terlihat lebih mancung.

Alhasil, ibu tiga anak ini pun dituding melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Dilansir oleh Kapanlagi, sejak 2014 silam, Femmy rela mengeluarkan kocek ratusan juta rupiah untuk membuat kulit wajahnya menjadi kencang yakni dengan melakukan botox dan tanam benang.

Benarkah demikian?

"Saya nggak ada operasi plastik apa pun, memang muka saya berubah banyak sama yang dulu," bantah Femmy setelah mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) malam, seperti diberitakan DetikHot.

Perubahan bentuk wajahnya, dirasa karena bobot tubuhnya yang semula 50 kilogram, kini turun menjadi 46 kilogram. Selain itu, Femmy juga melakukan tarik benang sekitar dua kali serta melakukan tanam lemak. Sehingga wajahnya semakin tirus.

"Kalau hidung, saya pernah tabrakan 15 tahun lalu, hidung saya pecah, belah dua, sobek sama bengkok. Terus di Singapura dibetulin hanya robeknya saja," jelas perempuan tiga anak itu.

Femmy menambahkan, karena tulang hidungnya bengkok Femmy merasakan kurang nyaman saat bernapas. Karena alasan kesehatan, dokter menganjurkan dirinya melakukan pembetulan tulang.

"Dokter bilang harus dikikis tulangnya. Tapi setelah dikikis apakah dokter ubah cupingnya saya nggak tahu," bebernya.

Femmy juga menambahkan, dirinya tidak bisa melakukan operasi plastik karena menderita keloid yang tinggi. Jadi, bila dirinya tetap nekat melakukan operasi, bekas jahitannya bisa menimbulkan daging tumbuh.

"Kalau mau lihat, sinetron pertama saya kan 'Tuyul dan Mbak Yul' lihat saja, hidung saya memang sudah mancung, mata saya sudah belo. Nggak ada tuh plastik dari ember-ember," tegas perempuan yang tahun ini akan menginjak usia 43 tahun.
Femmy Permatasari Bantah Operasi Plastik pada Dagu dan Hidung Femmy Permatasari Bantah Operasi Plastik pada Dagu dan Hidung Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/23/2016 07:14:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.