Gatot Brajamusti Dikabarkan Pengedar Sabu, Ini Kata Polisi

Polres Jaksel memamerkan barang bukti dari rumah Gatot Brajamusti
Polres Jaksel memamerkan barang bukti dari rumah Gatot Brajamusti. (Bintang.com)
Sebuah kabar di sosial media menyebutkan Aa Gatot Brajamusti bukan hanya pemakai narkoba saja tetapi juga pengedar. Pihak kepolisian menemukan sabu dan pil ekstasi serta sejumlah bong di rumahnya di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jaksel. Polisi saat ini tengah mendalami sejauh mana keterlibatan Gatot dalam peredaran narkotika.

Lalu apa kata polisi soal dugaan pengedar ini?

"Bisa bisa saja, tapi itu hasil riksa lebih lanjut nanti. Nanti pengembangannya masih diselidiki dan yang akan menjawab adalah penyidik Polres Mataram," terang Kapolres Jaksel Kombes Tubagus Ade Hidayat saat ditanya dugaan kemungkinan Gatot seorang pengedar, di kantornya, Jl Wijaya II, Kebayoran Lama, Jaksel, Rabu (31/8/2016), seperti diberitakan Detikcom.



Tidak hanya itu, lanjut Tubagus, Polres Mataram juga akan mendalami kemungkinan Gatot sering menggunakan narkotika di kediamannya. Pasalnya, saat digeledah ditemukan banyak barang bukti berkaitan dengan narkotika seperti bong, cangklong hingga jarum suntik.

"Mestinya iya (menggunakan narkoba di rumah). Kita bentuknya bukan persepsi, tapi faktanya di rumah yang bersangkutan didapatkan barang bukti tersebut," tegasnya.

Soal berapa lama Gatot mengkonsumsi narkoba, Kapolres mengatakan, "Yang paling bisa menentukan sudah lama atu tidak adalah cek kesehatan, tapi faktanya di kediamannya ditemukan barang bukti seperti yang disampaikan tadi," ucapnya.
Gatot Brajamusti Dikabarkan Pengedar Sabu, Ini Kata Polisi Gatot Brajamusti Dikabarkan Pengedar Sabu, Ini Kata Polisi Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/31/2016 09:07:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.