Gosip Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Berpacaran Dinilai Rekayasa

Foto mesra Verrell Bramasta dan Nasya Marcella
Foto mesra Verrell Bramasta dan Nasya Marcella. (Instagram)
Aktor Verrell Bramasta belakangan dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan si cantik Nasya Marcella. Gosip ini muncul setelah keduanya membintangi sinetron 7 Manusia Harimau New Generation di MNCTV.



Lantas kemudian, Irfan Hakim dan Gracia Indri mengabarkan bahwa Verrell dan Nasya sudah resmi berpacaran. Meski begitu, banyak yang menduga hubungan Verrell dan Nasya hanya rekayasa belaka untuk mendongkrak sinetron yang mereka bintangi.

Dituding dengan berita kurang mengenakkan, baik Verrel maupun Nasya enggan memusingkan apa kata orang-orang di luar sana.

"Ya biasa saja sih. Orang kan bisa ngomong macam-macam, dan pasti aku tahu bakal ada yang berpikir kayak begitu. Cuma ya sudahlah terserah mereka," tutur Verrell bersama Nasya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Verrell dan Nasya membela, hubungan mereka bukan rekasaya atau untuk mendongkrak sinetron yang mereka bintang. Sebab, sinetron tersebut kini sudah selesai penayangannya.

"Yang penting kami yang ngejalanin, kami yang tahu bagaimananya. Toh kalaupun settingan, kan sinetronnya sudah selesai, ngapain settingan?" Ucap Verrell.
Gosip Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Berpacaran Dinilai Rekayasa Gosip Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Berpacaran Dinilai Rekayasa Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/11/2016 08:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.