Hadiri Sidang Jessica, Roy Suryo Mengaku Sahabat Ayah Mirna

Roy Suryo menghadiri Jessica Kumala Wongso
Roy Suryo menghadiri sidang Jessica Kumala Wongso. (Foto: Detikcom)
Ahli Telematika Roy Suryo tampak hadir di persidangan Jessica Kumala Wongso. Ia mengaku kehadirannya tak ada maksud lain selain karena ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, adalah sahabatnya.



"Hari ini saya memang datang, sudah berkomunikasi cukup lama. Saya sahabat baiknya Pak Edi Darmawan Salihin dalam satu hobi yang lain," kata Roy di sela persidangan Jessica di Pengadilan Negeri Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Roy Suryo hadir saat sidang Jessica beragendakan pemaparan saksi ahli digital forensik yakni Kasubbid Komputer forensik Puslabfor Bareskrim Polri AKBP Muh Nuh Al Azhar. Roy mengungkapkan, ia sebelumnya pernah diminta Polda Metro untuk menjadi ahli, namun ia tolak karena statusnya sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat.

"Saya dulu pernah diminta Polda Metro tapi saya dengan segala hormat keberatan karena saya mau tidak mau sekarang tidak bisa dilepaskan dari keberadaan saya sebagai salah satu wakil ketua umum dari salah satu partai," jelas Roy.

"Jadi saya justru tidak berkenan menjadi ahli karena mengormati persidangan ini agar tidak dipolitusir, clear kan ya," lanjutnya.

Selama hadir dalam ruang sidang, Roy duduk bersebelahan dengan Edi Darmawan. Roy juga memuji pemaparan AKBP Nuh yang dinilai sangat tepat.

"Ahli IT AKBP Pak Nuh luar biasa. Sudah memberikan keterangan dengan sangat baik, sangat tepat. Apa yang beliau tunjukan dengan memberikan proses zooming terhadap proses CCTV khususnya di kamera 2, itu insya Allah menjadi petunjuk yang clear," tuturnya.
Hadiri Sidang Jessica, Roy Suryo Mengaku Sahabat Ayah Mirna Hadiri Sidang Jessica, Roy Suryo Mengaku Sahabat Ayah Mirna Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/10/2016 04:21:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.