Ini Isi SMS SBY yang Pecat Ruhut Sitompul dari Posisi Jubir PD

Ruhut Sitompul yang dinonaktifkan SBY
Ruhut Sitompul yang dinonaktifkan SBY. (Foto: Liputan6.com)
Menjelang Pilgub DKI, Ruhut Sitompul terang-terangan mengakui mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjadi gubernur lagi. Sering kali, pernyataan Ruhut dibantah oleh pengurus Partai Demokrat. Gerah akan ucapan Ruhut, sang Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengirim SMS pemecatan langsung ke Ruhut sebagai Koordinator Jubir PD.

Berikut isi SMS tersebut yang berisikan 4 poin.

1.Saya mengikuti dinamika perpolitikan dewasa ini dan saya nilai saudara benar-benar tidak mengikuti kebijakan dan garis partai terutama Ketum PD karena pernyataan-pernyataan yang saudara keluarkan tidak mencerminkan posisi PD dan garis saya selaku Ketum PD.

2.Sudah cukup sering saya berikan peringatan terhadap pernyataan saudara, tetapi tidak diindahkan. Terus terang ini sangat merugikan kepentingan PD ke depan.

3.Melalui sistem yang belaku di PD saya mempertimbangkan tindakan yang tepat untuk saudara. Dan untuk sementara saya menonaktifkan kedudukan saudara sebagai koordinator Jubir PD.

4. Untuk diindahkan dan dilaksanakan.

Menurut Ruhut SMS itu dikirim karena SBY dikompori oleh orang-orang di PD yang tak senang kepadanya. Ruhut tak menepis pencopotan ini terkait Pilgub DKI. Tapi tak hanya itu, menurut Ruhut ada masalah lain terkait penonaktifkan dirinya.

"Iya (ada SMS). Tapi ditambah-tambahi lah oleh mereka pengaduan ke Pak SBY," ujar Ruhut yang juga Ketua DPP PD bidang Polhukam ini.
Ini Isi SMS SBY yang Pecat Ruhut Sitompul dari Posisi Jubir PD Ini Isi SMS SBY yang Pecat Ruhut Sitompul dari Posisi Jubir PD Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/21/2016 09:58:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.