Ini Tampang 2 Pembunuh Hantze Termanus Di Vila Mewah Sukabumi

Kojek dan Uput, pelaku pembunuhan Hantze Termanus
Kojek dan Uput, pelaku pembunuhan Hantze Termanus. (Foto: Detikcom)
Setelah melalui perburuan panjang, Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan Hantze Termanus (60), pengusaha tekstil asal Jakarta yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah vila mewah di Kampung Sindanglengo RT 33/11, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (31/7).



Pelaku pertama berinisial Lt (30) alias Kojek ditangkap sekitar pukul 00.17 WIB, Kamis (4/8/2016) di Propinsi Banten. Pelaku kedua berinisial Fr (28) alias Uput ditangkap polisi di sebuah rumah di Kecamatan Parung, Kota Bogor. Pelaku Uput diketahui tengah bersembunyi dari kejaran polisi di rumah salah seorang temannya.

Polisi kini melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Keberadaan kedua pelaku terlacak dengan mudah oleh petugas setelah sebelumnya salah seorang saksi mata yang juga penjaga vila mengenali salah seorang pelaku yaitu Kojek. Polisi kemudian bergerak, pengejaran dilakukan mulai dari Banten, Jakarta hingga Bogor.

"Kojek pernah sekali bermalam di vila tersebut, keberadaannya di situ diketahui oleh penjaga vila milik korban. Nah pas malam kejadian sebelum korban ditemukan terbunuh, penjaga vila melihat si kojek ini bersama korban dan terlibat cekcok," kata Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Gilang Prasetya, sekira pukul 06.15 WIB, Jumat (5/8/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Kedua pelaku yang mengetahui menjadi buruan petugas kemudian berpencar, selain melarikan diri ke Bogor salah seorang pelaku yaitu Kojek diketahui juga melarikan diri ke Banten dan Jakarta. Selama dalam pelarian Kojek dan Uput kerap menginap di rumah temannya.

"Jika Kojek ini kerap berpindah tempat, Uput memilih diam di temannya di Kota Bogor. Ketika Kojek tertangkap dengan mudah kita menciduk Uput karena pelariannya tidak terlalu aktif," lanjut Gilang.

Baca juga: Pengusaha Hantze Termanus Ditemukan Tewas di Vila Miliknya di Sukabumi
Ini Tampang 2 Pembunuh Hantze Termanus Di Vila Mewah Sukabumi Ini Tampang 2 Pembunuh Hantze Termanus Di Vila Mewah Sukabumi Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/04/2016 07:43:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.