Ini Tampang Aa Gatot Brajamusti Usai Ditangkap Pesta Sabu

Tampang Gatot Brajamusti saat ditangkap pesta narkoba
Tampang Gatot Brajamusti saat ditangkap pesta narkoba. (Foto: Detikcom)
Penyanyi dan Ketua Umum PARFI, Aa Gatot Brajamusti ditangkap polisi di hotel di Lombok, NTB. Gatot ditangkap bersama istrinya Dewi Aminah pada Minggu (28/8) malam.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, Senin (29/8/2016), penangkapan dilakukan Tim Satgasus Merah Putih. Dari kamar hotel itu disita sabu, bong, korek api, gas, HP, kondom dan lainnya.



Saat ditangkap pada Minggu (28/8) malam, Gatot mengenakan pakaian kemeja lengan panjang dan celana jeans. Kemudian dia digelandang ke markas polisi. Gatot hingga siang ini masih menjalani pemeriksaan.

(Baca juga: Baru Jadi Ketum PARFI, Aa Gatot Brajamusti Ditangkap Saat Nyabu)

Tak lama setelah Gatot dan istrinya ditangkap, AKBP Hengky Haryadi dan AKBP Herry Heryawan dari Satgasus Merah Putih melakukan penggeledahan terhadap rumah Gatot di Pondok Pinang, Jaksel.

Ada beberapa senjata api dan ratusan butir peluru yang diamankan dalam penggeledahan tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan asal muasal barang itu.
Senpi dan peluru disita dari rumah Aa Gatot Brajamusti
Senpi dan peluru disita dari rumah Aa Gatot Brajamusti. (Detikcom)
Atas kepemilikan ini, Aa Gatot juga dibidik UU Darurat No. 12/1951. Untuk kasusu ini penanganannya ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Gatot dan istrinya kini sedang diperiksa di Polres Mataram. Keduanya sudah menjadi tersangka dan dijerat UU Narkotika. "Tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba," jelas Boy
Ini Tampang Aa Gatot Brajamusti Usai Ditangkap Pesta Sabu Ini Tampang Aa Gatot Brajamusti Usai Ditangkap Pesta Sabu Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/28/2016 10:17:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.