Ini Tampang Bella Oktaviani, Korban Pembunuhan di Hotel Cipulir

Bella Oktaviani, Korban Pembunuhan di Hotel Cipulir
Bella Oktaviani, Korban Pembunuhan di Hotel Cipulir. (Foto: Facebook/Bhella Nur Indah Oktaviani II)
Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus pembunuhan mahasiswi Bella Oktaviani (20) yang ditemukan tewas dalam kamar 301 di Hotel Boutique Cipulir di Jl Ciledug Raya, Cipulir, Jakarta Selatan.



Dari penelusuran beritakepo.com, Bella sendiri cukup aktif di sosial media seperti di Instagram, Facebook dan Twitter. Bahkan di akun Instagram miliknya, @bhella_indah, ia menyebutkan akun Line, Path dan WeChat miliknya. Bella mengunggah foto terakhirnya di IG, sekitar 2 minggu yang lalu.

Di Facebook sendiri, Bella memiliki tiga akun namun tidak aktif belakangan ini. Ketiga akun tersebut adalah Bhella Nur Indah Oktaviani II serta dua akun atas nama Nur Indah Oktaviani. Di akun tersebut tertulis Bella tinggal di Tangerang dan merupakan alumni SMA Yaspita Serpong. Tertulis juga, ia pernah bekerja sebagai caddy di Imperial Klub Golf, Lippo Karawaci.

Salah seorang netizen menyebut Bella merupakan keponakan dari pengurus PAC PDIP Pondok Aren, Tangerang Selatan.
Foto terakhir Bella Oktaviani di Instagram
Foto terakhir Bella Oktaviani di Instagram. (@bhella_indah)
Korban ditemukan tak bernyawa pada Selasa (2/8) sekitar pukul 14.00 WIB ketika petugas house keeping hendak membersihkan kamar. Pada jam tersebut, seharusnya tamu kamar sudah check out. Akan tetapi, ketika petugas masuk ke dalam kamar, sosok korban ditemukan sudah tewas. Terdapat luka pada wajah korban saat ditemukan tewas di atas kasur.

Polres Jakarta Selatan telah mengantongi identitas pria yang diduga pelaku pembunuhan Bella. Pria yang diduga teman kencannya tersebut check in bersama korban pada Senin (1/8) sekitar pukul 23.30 WIB. Namun, pada pukul 03.00 WIB Selasa (2/8), pria tersebut keluar dari kamar hotel. Ada perbedaan 9 jam waktu antara pelaku keluar dan mayat korban ditemukan.

Baca juga: Ditemukan Tewas di Hotel Boutique Cipulir, Bella Oktaviani Diduga Dibunuh

"Kami sudah mengantongi potential suspect, diduga kuat pria yang membooking kamar hotel yang diinapi korban," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso, Rabu (3/8/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Ciri-ciri pelaku juga sudah diperoleh secara jelas berdasarkan rekaman CCTV hotel. Pria tersebut disebut-sebut berparas tampan dan bertubuh gemuk.

"Ciri-cirinya tubunya gemuk, tinggi badan sekitar 165 cm, lumayan tampan," imbuh Eko.
Ini Tampang Bella Oktaviani, Korban Pembunuhan di Hotel Cipulir Ini Tampang Bella Oktaviani, Korban Pembunuhan di Hotel Cipulir Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/02/2016 11:35:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.