Jenny Rachman: Seharusnya Sejak Dulu Aa Gatot Ditangkap

Jenny Rachman angkat bicara soal ditangkapnya Aa Gatot Brajamusti
Jenny Rachman angkat bicara soal ditangkapnya Aa Gatot Brajamusti. (Liputan6.com)
Tertangkapnya Aa Gatot Brajamusti bersama sang istrinya terkait kasus narkoba dalam kamar hotel di Mataram, NTB mengagetkan sejumlah pihak. Namun, tidak bagi Jenny Rachman.

Aktris kawakan ini justru mengungkapkan kelegaan hatinya. "Ya, seharusnya sudah sejak dulu. Tapi apa pun alhamdulillah, sekarang mungkin sudah saatnya," kata Jenny Rachman lewat pesan Whatsapp, seperti diberitakan Liputan6.com, 29 Agustus 2016.

Pemeran R.A Kartini dalam film berjudul yang sama garapan sutradara Sjuman Djaya ini berharap ada hikmah dari peristiwa tertangkapnya Aa Gatot Brajamusti.

"Mudah-mudahan tidak ada korban banyak. Narkoba harus diperangi. Selamatkan anak-anak kita dari narkoba," kata Jenny Rachman yang juga mantan Ketua Umum PARFI tentang kejadian Aa Gatot ditangkap.



Bunda Yeyen, sapaan akrabnya, sempat terlibat konflik dengan Aa Gatot Brajamusti. Ini terkait dengan pemiliihan Ketua Umum PARFI beberapa tahun yang lalu.

"Sejarah menjadi bukti. Mengapa kita tidak rela PARFI diurus sama orang yang bukan kompeten di bidangnya. Apalagi yang tidak jelas keartisannya," ucap pemain film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini.

Seperti diketahui, Minggu (28/8/2016) dinihari, Aa Gatot Brajamusti baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PARFI untuk kedua kalinya, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di kota itu pula, hampir 24 jam kemudian guru spiritual sejumlah artis ini ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

Penangkapan ini terjadi satu jam sebelum Aa Gatot Brajamusti merayakan hari ulang tahun ke-54 tahun. Dalam penangkapan itu polisi menyita sejumlah barang bukti seperti sabu dan alat hisapnya.
Jenny Rachman: Seharusnya Sejak Dulu Aa Gatot Ditangkap Jenny Rachman: Seharusnya Sejak Dulu Aa Gatot Ditangkap Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/29/2016 04:52:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.