Masih Terpukul, Ibunda Tak Mau Bicara Soal Kematian Mike Mohede

Amin Yudhayani berdoa di samping peti jenazah Mike Mohede
Amin Yudhayani berdoa di samping peti jenazah Mike Mohede. (Foto: Liputan6.com)
Jenazah Mike Mohede masih terbaring kaku di rumah duka di Kuricang Raya, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016). Mike menghembuskan napas terakhir sehari sebelumnya akibat serangan jantung.



Seperti diberitakan Liputan6.com, situasi di rumah duka masih ramai dihadiri peziarah. Satu hal yang menjadi perhatian ialah kondisi ibunda Mike, Amin Yudhayani Mohede yang tampak terpukul.

Sejak jenazah Mike disemayamkan, Amin nyaris tak pernah berhenti menangis. Ia bahkan belum mau diwawancara awak media. Sebelum ritual ibadah penghiburan dilaksanakan, untuk pertama kalinya Amin mengucapkan sepatah kata mengenai kepergian Mike. ‎

"Terima kasih pada semua yang sudah hadir pada malam ini. Ini akan jadi penghiburan bagi kami. Kami ucap syukur dan terima kasih untuk hadir bersama-sama kami ikuti ibadah hari ini," ujar Amin melalui pengeras suara.

Namun, dalam kesempatan itu Amin tak menyinggung soal kematian putra bungsunya tersebut. Ia hanya meminta agar kerabat dan sahabat bisa ikut mengantarkan Mike Mohede ke pembaringan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) besok.

Besok pemakaman anak saya Mike. Saya mohon jika saudara dapat hadir, agar bisa hadir. Kalau berhalangan mohon doanya," katanya setengah terisak.
Masih Terpukul, Ibunda Tak Mau Bicara Soal Kematian Mike Mohede Masih Terpukul, Ibunda Tak Mau Bicara Soal Kematian Mike Mohede Reviewed by Amborsius Ambarita on 8/01/2016 08:44:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.